Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp Xiaomi 2024

Cara Membuat Efek Beauty Di Video Call Whatsapp Xiaomi
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp Xiaomi, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

WhatsApp yang saat ini telah menjadi aplikasi chatting yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp ini anda bisa saling bertukar pesan text, suara dan juga gambar.

Selain itu, anda juga bisa melakukan panggilan suara dan juga panggilan video atau yang biasanya dikenal dengan video call.

Video call ini sendiri telah menjadi fitur terpavorit pada aplikasi WhatsApp, pasalnya dengan menggunakan fitur ini anda bisa saling bertatap muka dengan orang yang berada jauh dengan anda.

Namun, banyak sekali pengguna WhatsApp yang bertanya-tanya, apakah bisa menggunakan efek filter wajah saat sedang melakulan video call?

Misalnya dengan menambahkan efek face beauty pada saat melakukan video call WhatsApp agar wajah anda terlihat lebih cerah dan cantik di depan kamera.

Dengan menggunakan efek tersebut, maka anda bisa lebih percaya diri saat sedang melakukan video call dengan siapapun itu.

Tenang saja, karena apa yang anda harapkan tersebut bisa diwujudkan dengan menggunakan cara yang mudah jika anda merupakan pengguna smartphone xiaomi.

Karena pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara menggunakan efek beauty saat sedang melakukan video call WhatsApp dengan menggunakan smartphone xiaomi.

Jadi, bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui cara membuat efek beauty di video call WhatsApp xiaomi, maka anda bisa simak tutorial yang akan kami bagikan di bawah ini.

Cara Membuat Efek Beauty Di Video Call Whatsapp Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Membuat Efek Beauty Di Video Call Whatsapp Xiaomi
Cara Membuat Efek Beauty Di Video Call Whatsapp Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan
Sebenarnya cara untuk menggunakan tampilan efek beauty pada saat melakukan video call WhatsApp menggunakan smartphone xiaomi ini sangat mudah dan simple.

Anda hanya perlu memanfaatkan fitur face beauty bawaan yang ada pada smartphone tersebut, tanpa harus repot-repot lagi menggunakan aplikasi tampahan.

Cara menggunakan fitur face beauty inipun sangatlah mudah, anda hanya perlu mengaktifkan fitur ini untuk aplikasi WhatsApp pada menu Settings yang ada di smartphone anda.

Jika anda penasaran dan ingin tahu lebih detail tentang cara membuat efek beauty di video call WhatsApp xiaomi, maka anda bisa simak dan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan, yaitu silahkan buka smartphone xiaomi anda dan pergi ke menu Pengaturan atau Settings.
  2. Kemudian akan terdapat beberapa opsi yang tersedia, anda bisa pilih dan klik pada opsi "Pengaturan Tambahan"
  3. Selanjutnya, anda bisa mencari opsi Efek Panggilan Video pada menu pengaturan tambahan tersebut.
  4. Berikutnya, anda tinggal klik opsi Efek Panggilan Video, lalu akan muncul beberapa opsi dan anda bisa pilih opsi aplikasi WhatsApp untuk mengaktifkan efek beauty tersebut.
  5. Setelah itu, anda bisa kembali dan langsung mencoba efek beauty tersebut dengan melakukan video call WhatsApp untuk memastikan apakah efek beauty tersebut bisa digunakan untuk melakukan video call WhatsApp.
  6. Setelah efek beauty tersebut telah aktif maka secara otomatis akan berdampak pada wajah anda saat sedang melakukan video call WhatsApp.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai cara menggunakan fitur face beauty bawaan di smartphone xiaomi untuk melakukan video call WhatsApp.

Dengan memanfaatkan fitur bawaan yang telah tersedia pada smartphone xiaomi ini, maka anda tidak perlu lagi repot-repot mengunduh aplikasi fece beauty tambahan di samrtphone anda.

Fitur fek face beauty yang ada pada smartphone xiaomi ini sangat cocok untuk digunakan bagi anda yang tidak percaya diri dengan wajah anda saat melakukan video call WhatsApp.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Membuat Efek Beauty Di Video Call WhatsApp Xiaomi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel