Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook 2024

Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Clash Of Clans atau yang lebih akrab di sebut dengan COC ini merupakan salah satu game lawas yang masih memiliki banyak peminat sampai saat ini.

Game COC ini juga merupakan salah satu game online yang sangatlah populer pada masanya dan banyak diminati oleh para penggemar games.

Namun sangat disayangkan saat ini game COC ini telah kalah saing dengan game-game online terbaru, seperti game Mobile Legends, PUBG, Free Fire dan masih banyak yang lainnya.

Akan tetapi bagi para penggemar setia game COC, game ini masih menjadi game terbaik versi mereka dan tetap mereka mainkan sampai saat ini.

Bahkan ada beberapa dari merekan yang memainkan game COC ini menggunakan akun lebih dari satu, yang dimainkan secara bergantian.

Untuk menjaga kualitas game tersebut, tentunya pihak COC akan selalu mengeluarkan update pada game tersebut agar tidak mengecewakan para pemain game tersebut.

Dengan semakin berkembangnya game COC ini, tentunya akan mengalami sedikit perubahan disetiap update yang dilakukan.

Begitu pula dengan cara mengganti akun COC dari yang satu ke yang lainnya telah mengalami perubahan.

Jadi, bagi anda yang memainkan game COC dan memiliki lebih dari satu akun, tetapi anda masih belum mengetahui cara menggati akun, maka anda bisa simak penjelasan kami pada artikel kali ini.

Karena pada artikel kali ini kami akan membehas mengenai cara ganti akun COC lewat Facebook pada versi terbaru ini.

Mungkin masih banyak para pemain game COC yang tidak mengetahui cara mengganti akun COC mereka pada versi terbaru ini, termasuk anda yang sedang membaca artikel ini.

Jika anda tidak bisa melakukan ganti akun, maka anda hanya bisa memainkan satu akun COC itu saja, sedangkan akun yang lainnya akan stak disitu saja dan tidak bis berkembang.

Pada update terbaru ini anda beberapa layanan yang bisa anda gunakan untuk mengganti akun COC anda, yaitu seperti Google Play Game, Supercell ID dan juga Facebook.

Namun, kali ini kami hanya akan fokus membahas cara mengganti akun COC lewat Facebook yang bisa anda simak pada penjelasan dibawah ini.

Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook

Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook
Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook
Bagi anda yang masih penasaran dan ingin mengetahui tentang cara melakukan ganti akun pada game COC lewat Facebook yang akan kami bagikan ini, maka jangan lewatkan tutorial dibawah ini.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara ganti akun COC lewat Facebook pada apdate terbaru ini yang bisa anda ikuti:
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan, yaitu membuka game Clash Of Clans yang ada pada smartphone yang anda gunakan.
  2. Kemudian anda bisa langsung masuk ke Pengaturan pada akun game Clash Of Clans anda.
  3. Selanjutnya anda bisa melakukan Disconnect pada layanan yang terhubung dengan akun COC yang sedang anda gunakan tersebut, seperti Google Play Game, Facebook dan Supercell ID.
  4. Jika anda ingin melakukan ganti akun COC anda melalui Facebook maka yang harus anda lalukan adalah Disconnect pada layanan Facebook.
  5. Begitu pula sebaliknya jika anda menggunakan layanan yang lain, maka anda harus melakukan disconnect pada layanan tersebut terlebih dahulu.
  6. Setelah itu, anda bisa menghubungkannya kembali dengan menekan link layanan yang akan anda gunakan untuk login pada akun pengganti tersebut.
  7. Lalu anda bisa klik tobol "Sign In" dan kemudian isi alamat email dan password akun COC yang akan anda gunakan.
  8. Selanjutnya, anda bisa ketikan "CONFIRM" pada kolom yang muncul dilayar dan klik "Okay".
  9. Anda bisa tunggu beberapa saat, lalu anda akan masuk ke akun COC yang anda tuju dan anda bisa langsung memainkan akun COC tersebut.

Akhir Kata

Demikian informasi ini kami bagikan untuk anda, semoga bisa menambah wawasan anda dan menjadi refrensi anda jika ingin melakukan ganti akun COC.

Jika anda ingin mengganti akun COC anda, maka anda bisa mencoba cara ganti akun COC sesuai dengan langkah-langkah yang telah kami bagikan diatas tersebut.

Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman-teman anda yang juga masih bermain game COC melalui akun media sosial anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel