4 Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store 2024

Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Seperti yang anda ketahui, saat ini sudah banyak sekali beredar aplikasi chat dewasa yang bisa anda temukan dengan mudah pada App Store ataupun pada situs-situs web yang ada di internet.

Namun, karena terdapat beberapa aplikasi chat dewasa yang menyalahi aturan yang berlaku, membuat beberapa aplikasi tersebut dilarang di Play Store.

Hal tersebut terjadi karena beberapa aplikasi chat dewasa tersebut telah melanggar peraturan yang mereka buat dengan pihak Google Play Store.

Jadi, wajar saja jika sudah banyak aplikasi chat dewasa yang dilarang atau dihapuskan di Play Store.

Walaupun beberapa aplikasi chat dewasa tersebut sudah tidak bisa anda temukan di Goole Play Store, tetapi aplikasi tersebut masih beredar dan bisa anda temukan melalui situs-situs web yang ada di internet.

4 Aplikasi Chat Dewasa Yang Dilarang Di Play Store

Bagi anda yang penasaran dengan aplikasi chat dewasa tersebut dan ingin mencoba aplikasinya, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.

Karena di bawah ini kami akan membahas mengenai 4 aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store yang bisa anda coba gunakan.

1. Hot or Not

Aplikasi Chat Dewasa Yang Dilarang Di Play Store
Aplikasi Chat Dewasa Yang Dilarang Di Play Store - Hot or Not
Hot or Not merupakan salah satu aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store karena kasus pelanggaran yang cukup berat.

Sebelum terkena kasus, aplikasi chat dewasa yang satu ini sendiri telah banyak di gunakan oleh orang-orang untuk mencari pasangan melalui internet.

Namun, karena aplikasi ini terkena kasus yang cukup berat membuat aplikasi ini terpaksa di hapuskan dari Google Play Store.

Akan tetapi, kabar baiknya aplikasi Hot or Not ini masih tersedia atau bisa anda temukan di internet melalui aplikasi browser yang ada di smartphone anda.

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi chat dewasa Hot or Not yang pernah dilarang di Play Store ini, anda dapat mendownload aplikasinya melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

Download Aplilasi Hot or Not

2. Discreet Dating

Aplikasi Chat Dewasa Yang Dilarang Di Play Store
Aplikasi Chat Dewasa Yang Dilarang Di Play Store - Discreet Dating
Discreet Dating juga merupaka aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store karena aplikasi ini bersifat sexual.

Aplikasi chat dewasa yang satu ini mungkinkan anda untuk melakukan tatap muka dengan lawan jenis yang juga menggunakan aplikasi Discreet Dating.

Jadi, bisa di bilang aplikasi Discreet Dating ini juga merupakan sebuah alat yang biasa anda gunakan untuk mencari pasangan secara online.

Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi chat dewasa yang pernah dilarang di Play Store ini, maka anda dapat mendownload aplikasinya melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

Download Aplikasi Discreet Dating


3. ToTok

Aplikasi Chat Dewasa Yang Dilarang Di Play Store
Aplikasi Chat Dewasa Yang Dilarang Di Play Store - ToTok
Aplikasi ToTok ini merupakan aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store sama seperti kedua aplikasi diatas.

Namun, aplikasi ini dilarang di Play Store karena telah melanggar peraturan yang telah disepekati, yaitu soal hak privasi dan juga menjadi alat spionase untuk Negara Uni Emirat Arab.

Aplikasi ini juga sering di salahgunakan untuk menyadap berbagai informasi dan juga data identitas dari para penggunanya.

Jadi, kami sarankan sebaiknya anda jangan menggunakan aplikasi pencuri data ini, karena bisa merugikan anda sebagai pengguna.

Walaupun begitu, tetapi aplikasi ToTok yang merupakan salah satu aplikasi vcs ini masih memiliki banyak peminat.

Download Aplikasi ToTok

4. MeetKing

Aplikasi Chat Dewasa Yang Dilarang Di Play Store
Aplikasi Chat Dewasa Yang Dilarang Di Play Store - MeetKing
Dari tiga aplikasi chat dewas yang ada di atas, MeetKing juga merupakan salah satu aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store.

Hal tersebut dikarenakan aplikasi MeetKing ini telah melanggar peraturan ketat yang telah di buat oleh Google, mengenai hal-hal atau konten yang berbau dewasa.

Sebelumnya aplikasi MeetKing ini telah banyak digunakan dan juga bisa di kaitkan dengan akun media sosial, seperti Facebook dan Instagram.

Anda bisa mendownload aplikasi MeetKing ini melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

Download Aplilasi MeetKing

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami bagikan untuk anda, semoga bisa menjadi refrensi bagi anda yang mencari aplikasi chat dewasa.

Anda bisa mencoba salah satu aplikasi chat dewasa yang telah kami bagikan diatas sebagai alat untuk mencari pasangan secara online.

Karena aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi anda yang masih sendiri atau jomblo untuk mencari pasangan atau hanya sekedar untuk berbicara dengan lawan jenis.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Aplikasi Chat Dewasa Yang Dilarang Di Play Store. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel