3 Web Untuk Hack Akun 2024

Web Untuk Hack Akun
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Web Untuk Hack Akun, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Bagi sebagian orang, dunia hacking mempunyai daya tarik sendiri bagi pencintanya. Mereka yang sering mengeluti duni hacker ini di anggap keren dan juga memiliki otak yang jenius.

Hal tersebut bukanlah tanpa alasan, karena untuk bisa meretas sebuah web diperlukan keahlian khusus untuk mengetahui kode tentang pemrograman.

Untuk mempelajari kode-kode progngraman tersebut pun bukanlah hal yang dapat ditempuh dalam waktu yang cepat.

Satu hal yang perlu anda kethaui, bahwa pada dasarnya proses hacker terbagi dalam 5 jeni yang berbeda-beda.

5 jenis tersebut antara lain Script Kiddie Hacker, Grey Hat Hacker, Black Hat Hacker, Hactivist Hacker, dan White Hat Hacker.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa pada saat ini banyak sekali hacker-hacker yang bermunculan di Indonesia.

Apa Itu Web Untuk Hack Akun?

Salah satu yang lagi viral dan paling banyak dibicarakan yakni seorang anak muda bernama Putra Aji Adhari yang berhasil membobol situs dari NASA.

Putra Aji Adhari ini termasuk kedalam kelompok White Hat Hacker karena dia hanya menguji ketahanan keamaman dari suatu jaringan sistem Web tertentu.

Putra Aji Adhari ini merupakan anak-anak yang masih berumuran 15 tahun, ia mempelajari ilmu hacking atau peretasan secara otodidak.

Nah, bagi anda yang ingin belajar ilmu hacking, anda bisa ilmu hacking menggunakan situs yang memang sudah di ilegalakan untuk anda belajar proses hacking.

Web Untuk Hack Akun

Mau tau apa saja situs hacking tersebut? untuk lebih jelasnya anda bisa simak artikel kami ini dibawah ini tentang beberapa situs web untuk hack akun.

1. Google Gruyere

Web Untuk Hack Akun
Web Untuk Hack Akun - Google Gruyere
Web untuk hack akun ini memiliki banyak celah yang ditujukan kepada mereka yang baru mempelajari keamanan dari apliaksi.

Tujuan dari web Google Gruye ini dibagi menjadi tiga bagian yakni:
  • Mempelajari bagaimana seorang hacker menemukan kelemahan keamanan web.
  • Dapat mempelajari bagamainan seorang hacker bisa mengeksploitasi aplikasi web.
  • Dapat mempelajari cara untuk menghentikan hacker untuk menemukan dan mengeksploitasi kerentanan dari suatu web.
Selain diatas, anda juga bisa secara spesifisik mempelajari mengenai dua hal di Google Gruye yakni:
  • Bagaimana sebuah aplikasi atau web dapt diretas menggunakan kelemahan keamanan dari web umum, seperti kelemahan Cross-site Scripting (XSS) dan Cross-site regquest Forgery (XSRF)
  • Anda juga bisa mempelajari bagaimana cara menemukan,memperbaiki, dan mencegah kelemahan-kelemahan bug yang memiliki efek terhadapt keamana.

2. Game Of Hacks

Web Untuk Hack Akun
Web Untuk Hack Akun - Game Of Hacks
Berbeda dengan sebelumnya, Game Of Hacks ini bukalah sebuah web yang ditukan untuk menemukan kelemahan dai suatu web.

Melainkan web untuk hack Akun ini justru dirancang untuk menemukan kerentanan keamnana dari sebuah situs atau sebuah web.

Sesuai dengan namanya, Game Of Hacks ini dirancang khusus untuk menyamai atau menyerupai sebuah aplikasi game.

Game-nya sendiri didesain untuk menguji kemampuan AppSec anda, disetiap pertanyaan terdapat sebuah codingan dan anda harus mencari celah dari kemanan coding tersebut.

Tak hanya itu saja, game ini juga menyediakan leadeboard yang membuat Game Of hack semaikin menarik dan seru.

Situs web ini juga menawarkan fitus singel player atau challenge your Friend, sehingga anda tidak akan merasa seperti sedang belajar, namun sedang bermaian sebuah game dengan tema hacking.

3. bWAPP

Web Untuk Hack Akun
Web Untuk Hack Akun - bWAPP
Buggy Web Application atau sering disebut dengan bWAPP merupakan sebuah web untuk hack akun yang menyediakan berbagai macam aplikasi belajar hacking dan berbasis open source yang sengaja difungsikan bagi anda yang ingin belajar proses hacking

Aplikasi web ini bisa membantu anda, security enthusiast dan develpers untuk bisa menemuan dan mencegah keamanan dari suatu web.

bwapp ini mempersiapakn anda untuk melakukan pengujian penetrasi dan ethical hacking projeck agar bisa berhasil.

Spesialnya, bWAPP memberikan lebih dari 100 kelemahnan web yang bisa anda pelajari dan pahami.
Untuk bisa menjalankan aplikasi web ini, anda hanya memerlukan software pendukung seperti XAMPP atau WAMP.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai web-web yang bisa digunakan untuk melakukan hack akun.

Semoga dengan penjelasan kami diatas dapat membantu anda dalam menemukan situs web yang bisa digunakan untuk mempelajari proses hacking.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Web Untuk Hack Akun. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel