Call Recorder WhatsApp 2022

Call Recorder WhatsApp
Call Recorder WhatsApp - Pasalnya WhatsApp termasuk salah satu aplikasi berkirim pesan yang banyak dipergunakan masyarakat di Indonesia.

Bahkan WhatsApp sendiri sering kali dipergunakan untuk melakukan panggilan, namun terkadang-kadang panggilan tersebut sangatlah penting itu sebabnya seseorang mencari cara untuk merekamnya.

Akan tetapi pada dasarnya aplikasi tersebut tidaklah mendukung fitur perekaman panggilan, maka dari itu diperlukan aplikasi lain yang bisa membantu merekam percakapan di panggilan tersebut.

Termasuk salah satunya aplikasi pihak ketiga yang dimana menawarkan fitur perekaman panggilan yakni Cube Call Recorder, sebab aplikasi ini sudah tersedia didalam Google Play Store.

Yang bisa di download oleh pengguna Android, dikarenakan aplikasi ini termasuk aplikasi gratis dimana akan membantunya didalam merekam percakapan yang terdapat di WhatsApp.

Walaupun aplikasi tersebut menampilkan iklan, akan tetapi tidak begitu terlalu mengganggu penggunanya sebab Cube Call Recorder menawarkan perekaman secara otomatis panggilan masuk.

Beserta perekaman panggilan diberbagai aplikasi dan salah satunya WhatsApp, untuk lebih jelasnya mengenai Call Recorder WhatsApp silahkan anda simak dibawah ini.


Call Recorder WhatsApp


1. Cara Cube Call Recorder WhatsApp

Call Recorder WhatsApp
Cara Cube Call Recorder WhatsApp
Berikut cara Cube Call Recorder WhatsApp:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh dan install Aplikasi Cube Call Recorder atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Cube Call Recorder.
  • Setelah itu, anda buka Cube Call Recorder kemudian anda beralih ke dalam aplikasi WhatsApp.
  • Jika sudah selesai, silahkan anda hubungi orang yang hendak anda ajak bicara.
  • Apa bila widget panggilan kubus muncul dan menyalakannya pada saat sedang bicara, sehingga aplikasi tersebut berfungsi.
  • Kalau terdapat notifikasi kesalahan, langsung saja anda buka pengaturan Cube Call Recorder lalu anda pilih opsi Force VoIP call as voice call.
  • Selanjutnya anda panggil lagi, kemudian anda akan melihat apakah widget Cube Call Recorder muncul dan menyala.
  • Tahap terakhir, jika sudah berhasil maka Cube Call Recorder sudah bisa dipergunakan.


2. Cara Call Recorder WhatsApp di Android

Call Recorder WhatsApp
Cara Call Recorder WhatsApp di Android
Berikut cara Call Recorder WhatsApp di Android:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni unduh dan install Aplikasi Call Recorder di Google Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Call Recorder.
  • Setelah itu anda buka aplikasi Call Recorder lalu anda izinkan mikrofon, daftar kontak, penyimpanan beserta akses lainnya buat memudahkannya.
  • Lalu anda klik Grant Permissions
  • Kemudian anda lanjutkan buka aplikasi WhatsApp untuk bisa melakukan panggilan telepon seperti biasanya.
  • Selanjutnya anda akan muncul Widget Call Recorder seperti halnya shortcut.
  • Jika sudah, maka anda klik ikon mikrofon di widget untuk melakukan perekaman panggilan suara.
  • Setelah itu, anda klik kembali ikon mikrofon jika sudah panggilan suara berakhir.
  • Tahap terakhir, maka hasil perekaman percakapan suaranya lewat WhatsApp secara otomatis akan tersimpan di Smartphone anda.

Pasalnya aplikasi ini sangatlah menarik dikarenakan tidak hanya buat WhatsApp namun juga mendukung aplikasi lain seperti halnya Skype, Line Facebook Messenger dan lain sebagainya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini berguna ketika anda ingin melakukan perekaman di aplikasi WhatsApp.

Pasalnya di aplikasi ini anda mampu merekam percakapan di panggilan telepon di WhatsApp, bukan itu saja aplikasi tersebut dapat digunakan di aplikasi media sosial lainnya.

Oleh sebab itu, jika anda ingin melakukan perekaman di WhatsApp, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah dengan benar dan cermat.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Call Recorder WhatsApp. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel