Cara Mengatasi Akun FB Dibatasi 2024

Cara Mengatasi Akun FB Dibatasi
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Mengatasi Akun FB Dibatasi, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Untuk anda yang sedang pernah mengalami akun FB di-banned atau secara tiba-tiba yang dibatasi, rupanya banyak para pengguna yang juga mengalami hal yang serupa.

Membatasi sebuah akun juga bisa memengaruhi beberapa macam bagian aplikasi dan juga fitur FB akan menjadi sangat berbeda, dan masalah ini akan menjadi sangat serius.

Fitur Facebook atau FB yang sudah terdampak bisa mencakup melihat atau bisa berbagi postingan, menyukai halaman atau komentar, menambahkan teman baru atau mengirim pesan.

Biasanya para pengguna akan memperoleh peringatan buat pelanggaran yang pertama, namun pelanggaran aturan yang berulang kali bisa mengakibatkan pembatasan yang jauh lebih serius.

Saat ini telah hampir sebagian besar orang tealh mempunyai akun sosial media dan ada juga salah satu sosial media yang paling ramai sekali dan banyak dipakai yakni Facebook.

Ada banyak juga orang-orang yang memakainya buat kegiatan berbagai macam hal, yang diantara lain buat berinteraksi dengan teman atau sekedar berbisnis.

Ya karena penggunanya akan jauh semakin banyak dan juga fiturnya lebih lengkap, dan aplikasi FB juga sudah menawarkan fitur (dibatasi).

Jika anda belum mengetahui cara buat hal ini, namun tidak usah khawatir dan tenang saja kami juga akan memberikan sebuah caranya di artikel ini mengenai bagaimana cara untuk memulihkan akun FB yang sudah dibatasi.

Terdapat banyak sekali keunggulan yang dipunya oleh Facebook sekarang ini yakni cara penggunaannya yang jauh lebih mudah untuk dipahami dan juga sangat simpel buat para pemula.

Setelah itu pihak FB ini sendiri juga sudah menyebutkan jika sudah ada sekitar 2.4 milyar pengguna masih aktif yang sudah mengakses FB untuk setiap bulannya.

Tetunya jumlah yang sangat fantastis juga terlihat dari platfrom Google Play Store, ya karena aplikasi FB juga sudah diunduh lebih dari 15 juta yang ada di seluruh dunia.

Sehingga jika semakin banyaknya pengguna media sosial Facebook atau FB, maka akan jauh semakin sulit juga buat dikendalikan ataupun yang tidak terkendali juga pada beberapa macam aktivitas penggunanya.

Aplikasi Facebook atau FB sekarang sudah mempunyai fitur dibatasi buat beberapa pengguna yang sudah melanggar batasan.

Dan juga mungkin anda yang baru tahu atau yang sedang mengalaminya akan bertanya-tanya, kenapa akun FB anda dibatasi?

Untuk lebih jelasnya lagi, cara mengatasi akun FB dibatasi dengan mudah.

Cara Mengatasi Akun FB Dibatasi

Cara Mengatasi Akun FB Dibatasi
Cara Mengatasi Akun FB Dibatasi yang Selama 30 Hari
Apabila akun anda dibatasi untuk memakai fitur-fitur tertentu yang terdapat di Facebook atau FB, anda juga dapat melakukan banding supaya akun Facebook anda segera dipulihkan.

Dan berikut ini langkah-langkah cara mengatasi akun FB dibatasi selama 30 Hari:
  1. Langkah yang pertama, silahkan anda buka akun Facebook yang sudah dibatasi itu selama 30 hari.
  2. Kemudian hapus komentar yang sudah dianggap sebagai pelecehan atau ujaran kebencian terhadap orang lain dan juga hapus unggah berupa video ataupun foto yang sudah melanggar ketentuan FB dan juga bisa memeriksa Log Aktivitas lewat menu yang sudah terdapat di kronologi FB.
  3. Langkah berikutnya masuk ke dalam menu Pengaturan.
  4. Setelah itu pilih opsi Laporkan Masalah.
  5. Sesudah itu pilih jenis permasalahan yang sedang alami.
  6. Dan beri keterangan dan juga masukkan bukti SS atau Screenshot.
  7. Lalu klik opsi Kirim.
  8. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah langkah demi langkah yang harus anda lakukan untuk bisa mengatasi akun Facebook yang sudah di batasi selama 30 hari dengan sangat mudah.

Bagaimana menurut mu mudah sekali bukan caranya? Nah semoga saja dengan cara yang di atas ini bisa membuat akun Facebook anda itu dapatkembali pulih lagi seperti sediakala ya.

Dan juga semoga saja semua aktivitas anda tidak akan pernah dibatasi lagi oleh pihak FB atau Facebook ya.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada tentang cara mengatasi akun FB dibatasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel