Cara Membuka Pola HP Xiaomi dengan Panggilan Darurat 2024

Cara Membuka Pola HP Xiaomi dengan Panggilan Darurat
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Membuka Pola HP Xiaomi dengan Panggilan Darurat, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Setiap jenis HP tentunya memiliki sebuah fitur untuk bisa mengatur panggilan darurat, dan salah satunya yakni HP Xiaomi.

Ya karena panggilan darurat itu nantinya akan digunakan untuk beberapa perihal yang sangat penting, milsanya itu semacam emergency call yang dibutuhkan setiap waktu.

Pada saat Smartphone terkunci, dan nomor darurat itu bahkan akan tetap bisa anda gunakan loh.

Untuk Smartphone jadul, nomor darurat bisa langsung ditelpon pada saat ditekan, jika Smartphone dalam situasi yang terkunci.

Ada beberapa nomor yang mudah untuk diakses apabila terjadi kondisi darurat seperti itu yakni layanan 911 dan juga 112 yang sangat sering sekali digunakan oleh banyak orang.

Namun untuk kedua nomor tersebut disaat ini telah jarang sekali diperhatikan oleh sebagian pengguna perangkat HP Android di Indonesia.

Perangkat Android bisa melakukan setting atau pengaturan nomor penting yang nantinya dapat dihubungi dengan secara otomatis, dengan cara memencet tombol yang khusus saja.

Fitur itu juga dimiliki oleh Smartphone Xiaomi, namun cuma bisa diaplikasikan pada beberapa tipe saja dan itulah yang bisa membuat sebagian dari panggilan darurat Xiaomi ini terdapat yang berlainan.

Untuk lebih detailnya lagi, langsung saja simak ulasan cara membuka pola HP Xiaomi dengan panggilan darurat berikut ini.

Cara Membuka Pola HP Xiaomi dengan Panggilan Darurat

Cara Membuka Pola HP Xiaomi dengan Panggilan Darurat
Cara Membuka Pola HP Xiaomi dengan Panggilan Darurat dengan Mudah
Nah buat anda saat ini masih memakai ROM bawaan dari Smartphone Xiaomi dan bukan cutom ROM.

Maka anda dapat memanfaatkan sebuah fitur palingga; darurat buat bisa membuka kunci atau pola HP Xiaomi yang lupa dengan bagaimana cara untuk bisa membuka pola Smartphone Xiamo dengan panggilan darurat.

Dan langsung saja ke langkah-langkah cara membuka pola HP Xiaomi dengan panggilan darurat berikut ini:
  1. Buat langkah yang pertama itu di posisi Smartphone sudah terkunci, dan silahkan untuk langsung masukkan saja pola dengan acak selama tiga kali sampai ada muncul sebuah notifikasi, jika telah salah memasukkan pola tersebut sebanyak 3 kali, silahkan untuk tunggu selama 30 detik lagi.
  2. Namun tidak usah khawatir, saat ini tunggu saja beberapa detik sampai anda dapat membuka pola HP Xiaomi dengan menggunakan fitur Panggilan Darurat.
  3. Berikutnya anda klik saja Panggilan Darurat tersebut.
  4. Dan nanti akan ada muncul sebuah menu keypad dan silahkan untuk ketik berikut ini: *#*89482128493#*#*.
  5. Kemudian klik opsi panggil atau Call buat memperoses menu.
  6. Apabila anda muncul sebuah pesan apapun itu pada layar HP, yang dimana menujukan jika anda telah mengaktifkan fitur darurat tersebut, dan silahkan iuntuk anda tekan saja OK.
  7. Dan kembali lagi ke dalam menu panggilan daruratm dan silahkan untuk anda ketik saja yang berikut ini:*#*#71928334331#*#*.
  8. Setelah itu tekan panggil arau call buat memperoses menu.
  9. Apabila sudah, maka silahkan untuk kembali lagu ke dalam lockscreen.
  10. Dan masukkan pola secara asal sampai 2 kali salah ya, perlu diingat yang hanya 2 kali salah saja.
  11. Apabila sudah, maka silahkan untuk anda geser ke dalam menu kamera yang terdapat pada lockscreen buat mengkases kamera itu.
  12. Lalu ambil satu foto atau gambar secara bebas ya.
  13. Dan klik opsi preview pada gambar yang sudah anda ambil itu.
  14. Apabila telah dilakukan, silahkan untuk tekan saja home buat masuk ke dalam homescreen.
  15. Dan selesai, saat ini anda telah bisa membuka pola Smartphone Xiaomi yang sudah lupa dengan pola.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat kami mengenai cara untuk bisa membuka pola Smartphone Xiaomi dengan fitu panggilan darurat dengan mudah.

Nah sekarang anda tidak perlu khawatir dan reash ya, jika Smartphone Xiaomi tersebut lupa pola atau sandi masuknya.

Jika mengalami masalah tersebyt pada HP Xiaomi mu, maka bisa mengikuti cara yang sudah kami bagikan diatas ini ya.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara membuka pola HP Xiaomi dengan panggilan darurat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel