Cara Bobol Wifi Voucher 2024

Cara Bobol Wifi Voucher
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Bobol Wifi Voucher, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Kuota data internet yang saat ini semakin saja menipis dan sementara keperluan buat searching dan juga online sedang banyaknya.

Dan memang hal tersebut akan menjadi masalah yang lumayan besar buat era digital yang seperti sekarang ini.

Tidak usah heran apabila banyak sekali orang yang sudah mencari informasi mengenai bagaimana cara untuk membobol jaringan Wifi dengan mudah demi dapat internetan secara gratis.

Jaringan Wifi atau Nirkabel sekarang ini memang dapat dengan sangat mudah untuk ditemukan di berbagai macam fasilitas kantor, publik, cafe, dan bahkan di rumah pribadi.

Akan tetapi sayangnya, tidak semuanya itu menyediakan akses internetan secara gratis dan juga sudah mengamankannya dengan kata sandi sehingga tidak akan dapat diakses sembarangan.

Memperoleh akses internet secara gratis ini memang menjadi keinginan oleh semua orang, dan terlebih lagi jika aktivitas atau kegiatan secara online yang dilakukan lumayan padat.

Sebelum kita membahas mengenai cara untuk membobol Wifi dengan mudah ini, maka ada baiknya untuk mengetahui sekilas mengenai apa yang disebut jaringan Wifi ini sendiri.

Istilah dari Wifi ini memang begitu sangat familiar sekali untuk para pengguna internet, ya walaupun begitu mungkin ada juga beberapa orang yang masih belum mengetahui mengenai Wifi.

Jaringan Wifi adalah Wireless Fidelity, maka dapat diartikan jika Wifi ini merupakan jaringan nirkabel yang dimana memungkinkan perangkat untuk bisa mengakses internet.

Cara Bobol Wifi Voucher

Berikut kami berikan uraian terkait bagaimana cara bobol Wifi voucher yang bisa anda coba praktekkan sendiri.

1. Menggunakan LINE

Cara Bobol Wifi Voucher
Cara Bobol Wifi Voucher dengan Line
Anda juga dapat memperoleh kode voucher jaringan Wifi ID ini secara gratis log hanya dengan memakai aplikasi Line.

Ya karena pihak Telkomsel ini sendiri selaku penyedia layanan jaringan Wifi ID ini telah bekerja sama dengan pihak aplikasi Line.

Dan bentuk dari kerja samanya yakni setiap para pengguna Line dapat memakai layanan Wifi ID ini dengan gratis, sehingga tidak usah lagi untuk membeli voucher selama kurun waktu 2 jam.

Dan berikut ini langkah-langkah cara bobol Wifi voucher dengan Line dengan mudah:
  • Pastikan terlebih dahulu jika Smartphone yang digunakan ini telah menginstall aplikasi Line, apabila belum! Maka anda dapat mengunduhnya melalui link yang berikut ini: Line.
  • Setelah itu sambungkan Smartphone anda ke dalam jaringan layanan @wifi.id.
  • Apabila sudah berhasil tersambung, maka dilayar akan ada muncul sebuah halaman buat anda masuk ke dalam jaringan Wifi ID ini, buat bisa menemukan banner Line-nya, maka silahkan untuk scroll ke bawah dan juga klik bannernya sesudah ditemukan.
  • Lalu anda perlu log i dan juga masukkan akun aplikasi Line yang sudah dimiliki dan bila belum memiliki akun, maka dapat membuatnya dulu.
  • Dan silahkan untuk klik opsi Lanjutkan buat memulai akses jaringan internet ini dengan gratis, sesudah anda berhasil login.
  • Anda dapat memakai Wifi ID ini secara gratis selama kurun waktu 2 jam buat bisa mengakses internet apabila cara yang kali ini berhasil anda lakukan.

2. Menggunakan Widpedia Tool

Cara Bobol Wifi Voucher
Cara Bobol Wifi Voucher dengan Memakai Aplikasi Widpedia Tool
Aplikasi Widpedai Tool ini merupakan salah satu jenis aplikasi yang dapa anda pakai buat melakukan hack voucher Wifi ID dengan langsung di perangkat Android.

Dan berikut ini langkah-langkah cara bobol Wifi voucher dengan memakai aplikasi Widpedia Tool dengan sangat mudah:
  • Pastikan jika HP Android anda telah terhubung dengan jaringan internet supaya proses hack ini dapat berjalan dengan lancar.
  • Setelah itu unduh dan juga intsal aplikasi Widpedia Tool ini di HP Android anda lewat tautan link yang berikut: Widpedia Tool.
  • Lalu buka aplikasi tersebut dan jalankan.
  • Kemudain menu Home akan langsung dimunculkan dan buat pindah ke dalam bagian menu, silahkan klik menu di tab atas.
  • Selanjutnya klik tombol voucher Wifi ID di tampilan menu.
  • Dan sedangkan cara buat bisa mendapatkan kode voucher tersebut, silahkan untuk ketik berikut ini (account)@wifi.id free 3.
  • Berikutnya taman untuk WIFI ID VOUCHER CREATOR seperti dengan taman untuk membuat sebuah voucher (account) dan Wifi ID gratis akan langsung ditampilkan.
  • Setelah itu anda klik tombol Create Voucher untuk membuat sebuah voucher Wifi ID ini dan silahkan tunggu hingga beberapa menit buat menunggu proses pembuatannya itu selesai dan hasil yang akan berbentuk username, seta akun dan juga masa kadaluarsa voucher akan dimunculkan.
  • Dan silahkan untuk log in ke dalam jaringan Wifi ID ini, sesudah username dan juga kata sandi anda terima.
  • Dan sekarang jaringan Wifi ID secara gratis ini dapat anda nikmati buat bisa mengakses internet.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikinalah kedua cara untuk melakukan hack kode voucher Wifi ID yang ada diatas ini dapat anda pakai buat bisa memperoleh voucher Wifi secara gratis.

Silahkan untuk pilih salah satu cara yang dirasa paling simpel dan mudah untuk anda ikuti dan juga lakukan.

Pastikan jika setiap langkah demi langkah yag telah anda lakukan dengan benar, supaya proses hack ini dapat berhasil dan dapat mengkases internet secara gratis.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami kali ini tentang cara bobol Wifi voucher. Sekian dan selamat mencoba ya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel