Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO 2024

Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Oppo
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Kode ##4646## merupakan sebuah kode khusus yang dapat anda pakai untuk bisa membobol jaringan Wifi milik orang lain yang tidak diketahui kata sandinya.

Meskipun sebenarnya cara yang kali ini tidak hanya dapat anda lakukan pada Smartphone merek Xiaomi.

Akan tetapi juga dapat anda lakukan buat membobol jaringan Wifi yang di kata sandi tanpa aplikasi di Smartphone Oppo, Samsung atau Vivo sampai di seluruh jenis merk HP yang lainnya.

Jaringan Wifi ini merupakan jaringan internet yang cukup stabil dan juga lumayan kuat untuk dipakai mengakses jaringan internet mulai itu dari akses ke media sosial tanpa lag.

Bisa juga menonton live streaming tanpa ada buffering dan juga bisa melakukan kegiatan atau aktivitas di dunia maya yang lainnya.

Oleh karena itu, ada banyak sekali orang yang ingin mengetahui kata sandi jaringan Wifi milik orang lain itu dengan sangat mudah.

Laantas seperti apakah kira-kira cara bobol Wifi dengan kode *#*#4636#*#* di Oppo? Untuk lebih jelasnnya langsung simak ulasannya berikut ini.

Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Oppo

Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Oppo
Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Oppo dengan Mudah
Nah buat anda yang mau membobol jaringan Wifi dengan menggunalkan kode dial *#*#4636#*#*, maka berikut ini merupakan langkah-langkah cara bobol Wifi dengan kode *#*#4636#*#* di Oppo yang harus dilakukan:
  1. Silahkan terlebih dahulu anda aktifkan mode Airplane atau mode pesawat di Smartphone mu.
  2. Langkah yang berikutnya anda buka menu dial pad pada Smartphone, setelah itu ketik kode dial berikut ini *#*#4636#*#* atau apabila tidak bisa, maka silahkan memakai kode dial berikut ini *#*#4636#*#*.
  3. Kemudian tunggu kode dial tersebut berjalan, anda tidak harus melakukan call atau dial ke kode itu ya, karena nantinya dengan otomatis HP mu akan langsung memproses dial itu.
  4. Dan silahkan untuk anda perhatikan setiap menu yang terdapat di HP, mulai itu dari informasi jaringan Wifi, informasi perangkat, dan juga informasi statistik penggunaan.
  5. Buat anda yang ingin sekali membobol jaringan Wifi milik tetangga dengan menggunakan kode dial ini *#*#4636#*#*, maka silahkan untuk pilih saja opsi informasi Wifi.
  6. Silahkan untuk tunggu proses berjalan, yang dimana HP akan langsung melakukan pemindaian atau scanning atau pemindaian terhadap jaringan Wifi yang sudah terdapat di sekitar HP.
  7. Kemudian anda pilih opsi koneksi wifi yang mau dibobol tersebut.
  8. Lalu aktifkan radio buat bisa menghubungkan dan juga generate kata sandi dari jaringan Wifi itu. selesai.

Itulah langkah demi langkah yang harus anda lakukan untuk bisa memobol jaringan Wifi dengan menggunakan kode *#*#4636#*#* ini denga sangat mudah.


Akhir Kata

Sekarang ini anda telah mengetahui bagaimana cara untuk memobol jaringan Wifi dengan menggunakan kode *#*#4636#*#* denga sangat mudah.

Bagaimana menurut anda cara membobol jaringan Wifi dengan menggunakan kode *#*#4636#*#* diatas ini? Mudahkan.

Dan semoga informasi yang sudah kami bagikan ini dapat membantu anda yang ingin sekali membobol jaringan Wifi milik tetangga melalui kode dial *#*#4636#*#*.

Itulah dia seluruh isi ulasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara bobol Wifi dengan kode *#*#4636#*#* di Oppo. Sekian dan selamat mencoba ya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel