Cara Bobol FB yang Lupa Sandi 2024

Cara Bobol FB yang Lupa Sandi
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Bobol FB yang Lupa Sandi, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Facebook merupakan salah satu jenis media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia dari kalangan anak muda sampai orang tua pun menggunakan facebook.

Perusahaan Facebook ini sudah berdiri sejak lama pada tahun 2004, dari tahun 2004 Facebook sudah banyak di gunakan oleh kalangan anak muda dan orang tua dan didirikan oleh Mark Zuckerberg.

Seiring berjalannya waktu, tidak heran banyak sekali media sosial baru bermunculan pada zaman ini, sehingga persaingan pada media sosialpun menjadi sangat lebih berat.

Tetapi hingga saat ini Facebook masih menjadi media sosial yang sangat banyak di gunakan dan termasuk kedalam medsos terfavorit di Indonesia bahkan di dunia.

Dengan banyaknya pengguna media sosial tidak banyak orang salah ataupun lupa dalam memasukan username ataupun password, dan tentu saja pasti ada saja orang yang lupa akan password akunya karena terlalu banyak menggunakan sosial media.

Facebook tidak luput dari orang-orang yang lupa ataupun salah dalam memasukan kata sandi dengan kata sandinya sendiri, sehingga banyak yang mencari cara untuk membuka facebok yang lupa kata sandi menggunakan nomor hp tidak aktif.

Cara hack Facebook milik orang lain saat ini sering dicari oleh para pengguna atau oleh orang orang yang ingin membobol Facebook orang lain.

Bukannya bermaksud untuk meretas akun orang lain, hanya saja mereka yang penasaran sebenarnya ingin tahu bagaimana cara mencegah terjadinya peretasan akun Facebook oleh hacker.

Sebenarnya, pihak Facebook (FB) sebenarnya sudah berkali-kali mengubah kebijakan dan peraturan keamanan pengguna agar tidak terjadi peretasan atau pembobolan akun Fecebook milik orang lain.


Tetapi sayangnya, para hacker tetap saja mendapatkan cara untuk meretas akun orang lain dan mencuri data-data pribadi penggunanya. Ngeri banget, kan!

Karena itulah, anda harus mengetahui cara mencegah agar akun Facebook anda tidak dapat di hack orang lain agar data probadi anda dan hal-hal yang tidak diinginkan seperti ini tidak terjadi.

Nah, anda bisa saja mempelajari bagaimana cara hack Facebook orang lain sebagai langkah preventif.

Ingat iya, pastikan anda mempelajari cara ini hanya untuk keperluan edukasi dan pencegahan agar tidak terjadi hal hal yang tidak di ingin kan. Ingat juga, mencuri data pribadi orang lain adalah tindakan kriminal!


Cara Bobol FB yang Lupa Sandi Menggunakan Email yang Sudah Terdaftar

Cara Bobol FB yang Lupa Sandi
Cara Bobol FB yang Lupa Sandi dengan Email yang Sudah Terdaftar
Disini anda perlu akses ke email yang terdaftar di akun Facebook anda tersebut.

Jika anda lupa dengan alamat email-nya atau lupa dengan kata sandi emailnya, solusinya itu cuma satu, yakni bagaimanapun caranya, anda wajib untuk memperoleh akses ke lamat email itu.

Jika anda sudah memiliki akses ke dalam akun email milik mu, maka silahkan untuk ikuti langkah-langkah cara bobol FB yang lupa sandi yang sudah terdaftar dibawah ini:
  • Silahkan masuk ke dalam halaman facebook.com/login/identify.
  • Dan disini anda akan diminta untuk memasukkan nomor HP, kemudian tap link tersebut, cari berdasarkan alamat email atau berdasarkan nama Anda”.
  • Kemudian masukkan alamat email, setelah itu klik tombol “Cari”.
  • Dan disini anda pilih opsi “Kirim kode lewat email”, setelah itu klik tombol opsi “Selanjutnya”.
  • Di dalam halaman selanjutnya anda akan menemukan sebuah penjelasan jika Facebook atau FB mengirimkan kode ke alamat Email mu, dan anda diminta untuk memasukkan kode enam digit tersebut ke dalam kolom yang sudah tersedia.
  • Silahkan untuk abaikan dulu halaman yang sebelumnya tadi, berikutnya anda buka terlebih dahulu inbox email anda, dan silahkan cari pesan dari FB atau Facebook.
  • Dan seharusnya pesannya itu terdapat di posisi yang paling atas, kemudian buka, lalu anda catat kode 6 angka yang sudah dikirimkan oleh pihak Facebook tersebut.
  • Selanjutnya masukkan kode yang anda peroleh dari alamat email yang tadi ke dalam kolom yang sudah tersedia di FB, dan anda tap tombol “Berikutnya”.
  • Nanti anda akan diminta untuk mengisi kata sandi yang baru, apabila sudah silahkan tap tombol “Berikutnya”.
  • Dan selesai dan biasanya anda akan langsung dibawa ke dalam beranda.
  • Jika terdapat pilihan yang lain, misalnya itu permintaan terkait tentang pengamanan akun, maka ikuti saja hingga selesai.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan tentang cara untuk melakukan pembobolan Facebook yang lupa dengan kata sandi.

Cara yang diatas ini paling sering dilakukan oleh para pengguna yang mengalami masalah tersebut.

Ingat ya jangan sampai anda menggunakan cara yang di atas ini untuk meretas, sebab hal tersebut dianggap tindakan kriminal.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara bobol FB yang lupa sandi. Sekian dan selamat mencoba ya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel