Cara Bobol FB Terkunci 2024

Cara Bobol FB Terkunci
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Bobol FB Terkunci, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Facebook atau FB adalah sebuah situs jejaring sosial yang sangat terpopuler sampai sekarang ini.

Jumlah pengguna situs Facebook atau FB ini sampai akhir tahun 2018 yang lalu sudah mencapai 3 milyar lebih pengguna yang masih aktif di seluruh penjuru dunia

Ada lumayan banyak sekali pengguna media sosial mFB atau Facebook yang mulai mengeluhkan jika akun Facebook milik mereka ini terkunci.

Dan sehingga akan sangat kesulitan sekali ketika akan mau login ke dalam akun media sosial yang besutan dari Mark Zuckerberg tersebut.

Karena pasalnya, akan semakin hari, kebijakan dan ketentuan yang sudah dikeluarkan oleh pihak Facebook ini sendiri semakin ketat saja dan begitu juga ada hal yang sangat dianggap mencurigakan.

Maka akan kemungkinan besar jika akun Facebook tersebut akan langsung ditutup atau dikunci oleh sistem FB atau Facebook.


Jika sekarang ini anda sedang mengalami akun Facebook punya mu itu terkunci, maka jangan panik dulu ya.

Karena kami akan menyuguhkan sebuah informasi cara untuk bisa membuka atau membobol akun Facebook yang terkunci tersebut baik itu permanen atau sementara.

Dan berikut ini ulasan cara bobol FB terkunci dengan mudah sekali.

Cara Bobol FB Terkunci

Cara Bobol FB Terkunci
Cara Bobol FB Terkunci dengan Mudah
Sebelum kita masuk ke dalam pembahasan yang lebih lanjut lagi terkait tentang cara untuk bisa membuka atau membobol akun Facebook yang terkunci.

Ada baiknya untuk anda mengetahui beberapa hal atau poin utama yang bisa menjadi penyebab kenapa akun Facebook tersebut terkunci.

Dan dengan begitu, anda akan dapat meminimalisir kejadian itu dan berikut ini beberapa poin penyebabnya:
  • Sering salah input kata sandi sampai beberapa kali.
  • Memakai tools otomatisasi akun Facebook.
  • Postingan atau unggahan yang sudah melanggar kebijakan dan ketentuan FB.
  • Aktivitas atau kegiatan yang dianggap sangat tidak wajar.
  • Akun anda dilaporkan oleh akun Facebook yang lain.
  • Dan beberapa penyebab yang lainnya.
Cara untuk bisa membuka atau membobol akun Facebook yang terkunci dengan menggunakan metode ini dapat dibilang luamayan berhasil.

Apalagi disaat nama akun Facebook yang anda punya ini memang sudah sesuai dengan nama yang sudah tercantum di dalam kartu identitas yang digunakan.

Langsung saja ke langkah-langkah cara bobol FB terkunci dengan mudah sebagai berikut:
  • Silahkan siapakan kartu identitas yang dapat anda pakai yaitu SIM, KTP, maupun Paspor.
  • Setelah itu buka akun Facebook, setelah itu masukkan alamat email atau nomor telepon dan juga kata sandinya, maka akan ada muncul sebuah peringatan jika akun Facebook mu itu sedang dikunci, lalu pilih opsi YA buat melanjutkan prosesnya.
  • Selanjutnya pilih Unggah atau Upload Tanda Pengenal Berfoto, sesudah itu pilih opsi Lanjutkan.
  • Berikutnya pilih menu File, kemudian upload kartu identitas punya anda dan centang ceklis juga menu yang ada dibawahnya dan klik Lanjutkan.
  • Masukkan lagi nomor telepon dan alamat email apabila diminta, setelah itu klik Kirim.
  • Dan selesai.

Anda hanya tinggal menunggu saja balasan email dalam kurun waktu kurang lebih 1×24 ja, apabila anda berhasil, maka nanti akun Facebook mu itu akan dapat diakses lagi.

Anda juga dapat memilih sebuah opsi tebak foto teman, nanti anda akan diberikan sebanyak lima foto teman yang harus bisa ditebak dengan benar.

Dan untuk ksempatan tersebut hanya akan diberikan sebanyak tiga kali saja dalam waktu 1×24 jam ya.

Apabila akun Facebook anda itu tercantum nomor HP yang masih aktif, maka nada juga dapat memilih cara tersebut untuk bisa membuka kembali akun Facebook yang sedang terkunci.

Biasanya nanti akan dikirimkan sebuah kode OTP ke dalam SMS dari pihak FB, apabila anda sudah menerima kode tersebut, maka anda akan dapat masuk kembali ke dalam akun Facebook milikmu.

Akhir Kata

Biasanya itu kelalaian ada pada diri sendiri, ya karena sudah sangat sering sekali kurang mengikuti semua protokol keamanan akun.

Dan Facebook ini sendiri juga selalu terus untuk memperbaiki sistem keamanan akun Facebook mili para penggunannya.

Jadi apabila terdapat sebuah notifikasi atau pemberitahuan perubahan sistem, maka sebaiknya untuk anda ikuti saja.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara bobol FB terkunci. Sekian dan selamat mencoba ya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel