4 Anime Harem Terbaik 2024

Anime Harem Terbaik
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Anime Harem Terbaik, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Anime harem merupakan anime yang akan menceritakan tentang salah satu karakter utama (ya biasanya pria) di alam alur ceritanya itu dikelilingi oleh para karakter lawan jenisnya.

Akan tetapi, terdapat juga anime harem yang akan menceritakan karakter wanita dikelilingi karakter laki-laki.

Genre anime yang beraneka ragam sebetulnya ini menyajikan fokus cerita yang bukan hanya sekedar fokus di dalam unsur harem-nya saja, loh.

Ada beberapa anime harem ini juga adalah anime ecchi, namun tidak seluruh anime harem ini termasuk ecchi.

Anime harem ini belum pastinya selalu menampilkan suara atau adegan vulgar dari karakter perempuan yang seperti anime hentai atau ecchi.

Akan tetapi, melihat sekelompok karakter wanita menggemaskan ini tentu akan membuat anda sangat betah mengikuti alur ceritanya hingga selesai.

Karakter wanita di dalam anime ini sering sekali digambarkan dengan busana minim dan juga ekspresi yang sangat bersemangat.

Namun heran jika karakter wanita yang ada di dalam anime ini selalu disertakan buat pemanis supaya anda betah menonton.

4 Anime Harem Terbaik

Berikut ini 4 anime harem terbaik yang sudah kami rekomendasikan.

1. Nisekoi

Anime Harem Terbaik
Anime Harem Terbaik - Nisekoi
Anime harem terbaik Nisekoi ini, menceritakan kisah komedi romantis yang memang selalu menjadi kombinasi alur cerita anime yang klise, namun membuat penasaran.

Misalnya itu seperti kisah Raku dan hasil pencariannya itu menemui seorang wanita pemilik liontin yang merupakan kawan masa kecil dan juga hendak akan dinikahi apabila bertemu kembali.

Di tengah-tengah pencarian tersebut, Raku malah menyukai Kosaki Onodera disaat masuk SMA.

Tidak berhenti hanya di sana, Raku ini juga dijodohkan dengan seorang gadis yang bernama Chitoge Kirisaki.

Nah, kehadiran dari karakter gadis tersebut di dalam anime harem ini pastinya membuat Raku ‘lemah’ tidak berdaya.

2. Kiss x Sis

Anime Harem Terbaik
Anime Harem Terbaik - Kiss x Sis
Si kembar Riko dan Ako yang sangat dekat sekali dengan karakter dari adik tirinya itu, Keita Suminoe yang berubah menjadi hubungan yang romantis.

Seri anime harem terbaik ini lumayan mengejutkan di beberapa adegan yang tidak dapat ditebak dan terutama saat kawan sekelas dan juga gurunya itu jatuh cinta pada si Keita ini.

Bagaimana Keita akan bisa menghadapi beberapa karakter wanita yang di dekatnya terebut? Kisahnya ini tentu akan mejadi anime harem yang sangat menarik buat anda tonton!

3. Highschool DxD

Anime Harem Terbaik
Anime Harem Terbaik - Highschool DxD
Issei Hyodou merupakan karakter murid laki-laki usil yang sudah dibangkitkan oleh seorang iblis wanita.

Kisah yang lumayan unik ini juga akan menuntut anda buat lebih bijak sebelum memutuskan untuk menontonnya, karena anime harem terbaik satu ini juga ada mengandung unsur ecchi yang lumayan tinggi.

Issei yang sudah berada di dalam akademi khusus wanita ini mempunyai misi buaat mengumpulkan harem-nya.

4. Kore wa Zombie Desu Ka?

Anime Harem Terbaik
Anime Harem Terbaik - Kore wa Zombie Desu Ka?
Ayumu Aikawa merupakan seorang karakter utama laki-laki yang sudah dibunuh dan sudah dibangkitkan kembali sebagai seorang budak dari seorang penyihir yang sangat cantik.

Sebuah kecelakaan bisa memberinya kemampuan buat berubah menjadi seorang zombie yang bisa bertransformasi sebagai seorang Masou-Shoujo.

Di dalam kesempatan yang keduanya hidup ini, Ayumu perlu menyelesaikan pencarian buat bisa membalaskan dendam dengan orang yang telah mengambil nyawanya.

Akhir Kata

Terdapat banyak sekali anime harem paling terbaik yang ada di luar sana, yang tidak hanya sekedar fanservice.

Akan tetapi juga menyajikan alur cerita yang sangat menarik, untuk anda penggemar anime ini biasanya tidak akan asing lagi dengan sebutan istilah anime harem.

Walaupun sering sekali diasosiasikan dengan sebuah konten vulgar, akan tetapi sebenarnya banyak sekali anime harem yang sudah menghadirkan kisah yang begitu menarik sekali dan juga menyentuh hati.

Itulah dia seluruh isi bahasan kami pada artikel yang kali ini tentang Anime harem terbaik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel