Cara 1 No WA di 2 HP Tanpa Whatsapp Web 2024

1 No WA di 2 HP Tanpa Whatsapp Web
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang cara 1 No WA di 2 HP Tanpa Whatsapp Web, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Aplikasi WhatsApp atau WA yang sekarang ini dimiliki oleh FB atau Facebook, ini semakin saja menunjukkan kepopulerannya dengan mempunyai pengguna aplikasi chatting yang terbanyak.

Tanpa loading dan juga iklan yang sangat ringan dan support terhadap berbagai macam jenis sistem operasi, misalnya seperti iOS dan Android.

WhatsApp atau WA berbeda dengan beberapa aplikasi perchatting seperti FB atau Facebook Messenger yang dapat dibuka di dua perangkat Smartphone berbeda dan bahkan dapat lebih.

Karena aplikasi WhatsApp ini sangat menjunjung tinggi keamanan dan juga privasi penggunaannya

Cara untuk bisa membuat WhatsApp atau WA 1 nomor ubuat 2 Smartphone mungkin terdengar begitu mustahil untuk sebagian orang.

Ya, jika mengingat aplikasi WhatsApp ini memang hanya akan mengizinkan penggunanya buat login memakai satu nomor saja di dalam satu device.

Akan tetapi, terdapat saja kondisi yang di mana menjadi jauh lebih praktis disaat anda login dengan memakai 1 akun Whatsapp di 2 HP yang berbeda.


Dan bahkan untuk cara ini pun tidak berhasil dikelabui disaat memakai aplikasi WhatsApp MOD yang akan semakin membuat bingung para penggunanya.

Namun anda tidak usah khawatir ya! Soalnya kali ini kami akan mau kasih tahu beberapa macam trik untuk bisa membuat WhatsApp atau WA 1 nomor buat 2 HP terbaru.

Dan berikut ini cara untuk bisa membuat 1 no WA di 2 HP tanpa Whatsapp Web.

Cara Membuat 1 No WA di 2 HP Tanpa Whatsapp Web

1 No WA di 2 HP Tanpa Whatsapp Web
Cara Membuat 1 No WA di 2 HP Tanpa Whatsapp Web
Ingin memakai 1 akun Whatsapp di 2 HP yang berbeda tanpa menggunakan WhatsApp Web? Tentunya bisa kok! Untuk syaratnya anda perlu menginstal aplikasi tambahan atau pihak ketiga buat bisa melakukannya.

Dan salah satu aplikasinya yang bisa melakukan hal ini yaitu aplikasi W Multi Messenger - WA Web, yang buatan oleh developer Ark Software Technologie, anda dapat mengunduhnya melalui link yang di bawah ini.

Link unduhan: W Multi Messenger - WA Web.

Dan menariknya, selain dapat digunakan buat melakukan trik untuk membuat WhatsApp atau WA 1 nomor buat 2 HP, aplikasi yang satu ini juga mempunyai fitur untuk unduhan status WA atau WhatsApp.

Dari pada anda penasaran, mendingan yuk langsung saja anda simak cara membuat 1 no WA di 2 HP tanpa WhatsApp Web yang selengkapnya berikut ini:
  1. Unduh aplikasi W Multi Messenger ini melalui tautan link yang ada di atas.
  2. Kemudian buka APK, setelah itu pilih menu Multi Messenger.
  3. Setelah itu tekan tombol Next, kemudian klik opsi Start Using.
  4. Selanjutnya pilih opsi WhatsApp Web ini terlebih dahulu di Smartphone yang lainnya.
  5. Berikutnya Scan QR code yang sudah muncul.
  6. Pada tahap yang ini, cara memakai 1 nomor dua WA satu Smartphone pun sudah berhasil anda lakukan ya.
  7. Dan telah selesai deh!
Gampang, sekali kan? Nah, untuk anda yang sedang mencari cara memakai WhatsApp 1 nomor 2 HP tanpa Whatsapp Web.


Akhir Kata

Demikianlah langkah-langkah cara untuk membuat WA atau WhatsApp 1 nomor buat 2 HP yang dapat anda coba sekarang ini.

Cara yang ada di atas ini mungkin dapat dicoba buat anda yang memiliki dua HP dan ingin akun WhatsApp miliknya itu dapat diakses di kedua HP sekaligus, tanpa harus membuat akun baru.

Jika anda memiliki trik cara untuk menggandakan Whtatsapp dengan menggunakan nomor yang sama lainnya, anda dapat bagikan di kolom komentar, ya.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada artikel kali ini tentang 1 no WA di 2 HP tanpa Whatsapp Web. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel