Cara Mendapatkan Incubator FF Gratis 2024

Cara Mendapatkan Incubator FF Gratis
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Mendapatkan Incubator FF Gratis, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Hay sobat Survivor, ada info cukup menarik lho pasalnya hari ini game Free Fore bakalan kedatangan Update patch baru.

Apa lagi didalam update kali ini pihak Garena sendiri, nantinya akan membagikan Incubator Voucher Gratis FF tentunya anda harus melakukan login.

Sama halnya kebiasaan Garena sebelum-belumnya, itu gunannya untuk bisa mempelancar Update Free Fire supaya para pemainnya tidak akan dapat mengakses game ini selama di periode Maintenance.

Pastinya di update kali ini pihak Garena akan selalu menghadirkan beberapa macam fitur tambahan, berupa gedung baru atau senjata ParaFal.

Cara Mendapatkan Incubator FF Gratis

Jika anda sudah mengincar dari jauh-jauh hari, silahkan anda ikuti cara mendapatkan Incubator FF gratis tentunya simak ulasan sebagai berikut.

1. Hadiah Login Patch

Cara Mendapatkan Incubator FF Gratis
Cara Mendapatkan Incubator FF Gratis Lewat Hadiah Login Patch
Jika anda sudah sukses menyelesaikan Update atau login, anda dapat melanjutkannya secara langsung supaya memeperoleh hadiah seperti 2 Incubator Voucher gartis.

Itu salah satu cara mendapatkan Incubator FF gratis, pada setiap 2 tiket tersebut dapat di tukarkan untuk bisa melakukan Spin Incubator Spirited Overseers atau Incubator galaxy Troopers.

Ada lebih menariknya lagi lho, disana anda juga dapat mengklaim secara langsung hadiah itu apa bila anda melakukan proses Update.

2. Bundle Blue Blaster

Cara Mendapatkan Incubator FF Gratis
Cara Mendapatkan Incubator FF Gratis Lewat Bundle Blue Blaster
Secepatnya Free Fire akan menghadirkan Bundle Blue Blaster yang terdapat didalam Gold Royale versi terbarunya, itu adalah salah satu cara mendapatkan Incubator FF gratis.

Terlebih lagi Bundle Blue Blaster ini nantinya akan hadir, untuk dapat menggantikan Gold Royale The Miner yang telah hadir sejak lama tanggal 30 juli 2020 silam.

Namun sebelum itu, biasanya Event Spin tersebut akan dilakukan untuk bisa memperoleh Bundle Blue Blaster ini lebih dulu maka anda harus melakukan Spin dengan cara memakai Gold.
  • 1x Spin: 300 Gold/x1 Gold Royale Voucher
  • 11x Spin 3000 Gold.
Bahkan anda bisa memperoleh 1x Spin gratis pada setiap harinya dari masing-masing pemain, tentu saja Bundle Blue Blaster akan hadir dengan sebuah tampilan berupa seragam Criket.

Pastinya lengkah dengan Logo Free Fire, seperti layaknya sebuah seragam Criket biasanya Bundle Blue Blaster akan segera hadir dengan warna-warna yang cukup cerah.

Misalnya saja dengan warna biru atau orange, biasanya seragam tersebut Unisex disebabkan bisa digunakan oleh siapapun itu entah pria ataupun kaum wanita.

Berikut daftar hadiah Gold Royale Blue Blaster:
  • Blue Blaster Bundle
  • Karakter dari Alvaro, Notora, Shani, A124, Antonio, Miguel, Kla, Misha, Nikita dan Olivia Ford
  • Bounty Token
  • Peta Harta
  • Memanggil Airdrop
  • Api Anggun
  • Pemidai
  • Tas Kaki
  • Crate Supply
  • Crate Supply
  • Crate Armor
  • Gun Skin (1 Hari)
  • Top (3 Hari)
  • Bottom (3 Hari)
  • Shoes (3 Hari)


3. Emote Make it Rain Free Fire

Cara Mendapatkan Incubator FF Gratis
Cara Mendapatkan Incubator FF Gratis Lewat Emote Make it Rain Free Fire
Apa bila anda ingin tahu hasil dari kolaborasi diantara Free Free atau lewat Money Heist dengan hanya melihat Emote make it Rain.

Sama seperti namanya yakni Emote Make it Rain, dimana akan diperlihatkan bagaimana sebuah style pemain tatkala pada hujan dengan sejumlah uang yang cukup banyak.

Nantinya anda akan berasa seperti sultan, supaya bisa memperoleh emote sultan tersebut cukup anda menebusnya dengan 550 Diamond saja.

Jika anda keberatan dengan harga yang telah ditetapkan pihak Garena, eits jangan sedih anda tetap memperolehnya dengan cara mendapatkan Incubator FF gratis.

Untuk cara pembelian Emote Make it Rain tersebut lewat Token Box cukup dengan 25 Diamond, pada setiap Token Box saja.

Tentu saja anda bisa memperoleh Emote Sultan ini, pastinya dengan harga yang cukup lumayan terjangkau lebih baik anda simak daftar isi Plan Bermuda Emote make it Rain sebagai berikut:
  • 5x Token
  • 3x Token
  • 1x Token

Baca Juga : Cara Hack Akun FF

4. Skin Graffiti Terbaru

Cara Mendapatkan Incubator FF Gratis
Cara Mendapatkan Incubator FF Gratis Lewat Skin Graffiti Terbaru
Pasalnya di event kali ini para pemain dari game Free Fire akan melihat 3 jenis Skin Incubator Graffiti yakni dimulai dari Incubator Skin Graffiti berwarnakan biru, hijau atau merah.

Apa lagi dari semua itu umumnya mempunyai model yang cukup mirip, itupun akan berubah warna disana juga terdapat berbagai macam setelan aksesorisnya.

Ditambah lagi, apa bila anda memperoleh warna merah itu akan bertampak nantinya akan terlihat bercahaya jika dibandingkan dengan Skin Incubator FF lainnya.

Itulah cara mendapatkan Incubator FF gratis, pasalnya anda harus mengumpulkan Blue Print lebih dulu supaya dapat menukarkannya dengan Skin terbaru Graffiti Free Fire.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda dapat peroleh Incubator Free Fire gratis.

Jika anda memiliki kesempata banyak, maka anda dapat mencoab salah satunya siapa tahu anda bisa memperoleh apa yang anda inginkan.

Oleh sebab itu, jangan sampai kelewatan event-event yang diselenggarakan pihak Garena untuk memperoleh hadiah-hadiah agar bisa menjadi sultan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mendapatkan Incubator FF gratis. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel