Cara Hack Saldo ShopeePay 2024

Cara Hack Saldo ShopeePay
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack Saldo ShopeePay, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Untuk anda yang saat ini lagi mencari, gimana sih cara memperoleh saldo Shopeepay secara gratis? Maka dari itu, kami sudah menyiapkan penjelasannya buat anda.

Apa lagi ShopeePay merupakan metode pembayaran pada marketplace Shopee yang cukup amat disukai, dikarenakan pengisian saldo sangatlah gampang.

Pasalnya anda dapat melakukannya dengan transfer bank atau lewat minimarket, bukan itu saja cara pembayaran disaat berbelanja cukup gampang.

Disana terdapar berbagai macam keuntungan yang akan diperoleh oleh pengguna berupa voucher cashback, potongan harga barang atau produk, diskon biaya ongkir dan lainnya.

Terlebih lagi konfrimasi pembayaran lebih efesien, apa bila dibandingkan dengan metode pembayaran pada umumnya itu sebabnya ShopeePay dijadikan sebagai dompet digital oleh para penggunannya.

Walaupun ada berbagai macam kemudahan dan keuntungan, hal itulah yang membuat banyak orang berpikir untuk melakukan hack saldo ShopeePay ini.

Cara Hack Saldo ShopeePay

Di pembahasan kali ini, ada berbagai macam cara hack saldo ShopeePay untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda simak sebagai berikut ini.

1. Menggunakan Cashpop

Cara Hack Saldo ShopeePay
Cara Hack Saldo ShopeePay dengan Aplikasi Cashpop
Jika anda menggunakan aplikasi Cashpop ini, untuk bisa mendapatkan saldo ShopeePay pasalnya aplikasi tersebut akan memberikan hadiah yakni bonus saldo ShopeePay 1 juta rupiah.

Berikut cara hack saldo ShopeePay dengan Aplikasi Cashpop:
  • Pertama-tama anda unduh dan install aplikasi Cashpop atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Cashpop.
  • Tinggal buka aplikasi tersebut, lalu anda daftarkan ID-nya setelah itu masukkan kode Referral ID untuk memperoleh bonus Gold 10.000.
  • Setelah itu anda selesaikan misi-misi yang telah tersedia berupa check-in, game keberuntungan dan misi lainnya. Maka anda tukarkan dengan ShopeePay gratis, lalu gold mencapai batas redeem.

2. Menggunakan Mybeb

Cara Hack Saldo ShopeePay
Cara Hack Saldo ShopeePay dengan Aplikasi Mybeb
Pasalnya Mybeb merupakan aplikasi yang cukup mirip dengan aplikasi media sosial, tentu saja dapat dipakai untuk bermacam-macam metode pembayaran gratis.

Selain itu, anda juga dapat top up ShopeePay dengan gampang dan juga gratis apa bila memakai aplikasi Mybeb tersebut.

Berikut cara hack saldo ShopeePay dengan Aplikasi Mybeb:
  • Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Mybeb.
  • Lalu anda buka aplikasi ini, setelah itu buat akun dengan cara menekan tombol Daftar.
  • Pasalnya poin cinta anda akan memperolehnya pada setiap kegiatan yang dilakukan di aplikasi Mybeb tersebut.
  • Tinggal kumpulkan poinnya sebanyak mungkin, selanjutnya anda tukarkan dengan saldo ShopeePay secara gratis.

3. Menggunakan Koin Shopee

Cara Hack Saldo ShopeePay
Cara Hack Saldo ShopeePay dengan Koin Shopee
Meskipun ShopeePay sangat berbeda dengan koin Shopee, namun cara penggunaannya pun sama persis pada intinya akan digunakan berbelanja di Shopee.

Dikarenakan memiliki fungsi yang cukup sama, itu adalah salah satu hal yang akan kita bahas dengan cara kombinasikan ShopeePay sama koin Shopee tersebut.

Berikut cara hack saldo ShopeePay dengan koin Shopee:

a. Cara Hack Saldo ShopeePay dengan Link Referral

Cara hack saldo ShopeePay ini, hanya dengan menggunakan link referral ini maka anda bisa memperoleh koin dari Shopee lho.

Tinggal anda bagikan ink referral yang anda punya kepada temannya, apa bila temannya klik link ini secara langsung alikasi Shopee akan langsung terinstall pada Smartphonennya.

Apa bila temannya berbelanja, dalam hal ini anda akan memperoleh koin setelah transaksi selesai dilakukan sampai pesanan di terima.

Maka 3000 koin akan anda peroleh, kalau anda berhasil mengundang satu orang teman apa bila berhasil mengundang 10 teman itu artinya anda akan memperoleh 30.000 koin.

Nanti koin ini anda pergunakan untuk berbelanja, bahkan teman yang menerima link ini akan memperoleh cashback 50% atau minimal 30.000 pada saat berbelanja pertama kalinya.

Berikut cara memperoleh link referral:
  • Tinggal buka Shopee, lalu login ke dalam akunnya.
  • Setelah itu klik Menu Saya.
  • Selanjutnya anda klik menu Undangan Teman.
  • Begitulah cara mendapatkan link referral, lalu anda bagikan.

b. Cara Hack Saldo ShopeePay Lewat Reward Koin Shopee

Pasalnya sistem pemberian saldo gratis telah dipunya oleh Shopee, bahkan dapat dipergunakan secara otomatis oleh para penggunanya.

Terlebih lagi saldo gratis ini sama halnya koin, pasalnya anda dapat pergunakan untuk memperoleh diskon pada saat berbelanja.

Berikut cara hack saldo ShopeePay lewat reward koin Shopee:
  • Silahkan anda login setiap hari ke dalam akun Shopee anda.
  • Tinggal pilih menu Saya.
  • Lalu anda cari ikon Shopee, setelah itu klaim koin yang telah tersedia disana.
Meskipun cara tersebut terkesan cukup lambat, namun tidak ada salahnya untuk melakukannya dikarenakan cara ini sangatlah gampang.

Ditambah koin dikumpulkan semakin banyak, pastinya sangatlah lumayan apa bila dipergunakan berbelanja di Shopee.

c. Cara Hack Saldo ShopeePay dengan Mengikuti Games Shopee

Untuk cara hack saldo ShopeePay selanjutnya, pasalnya shopee memiliki games apa bila dimainkan anda akan memperoleh poin atau hadiah lainnya.

Bahkan anda juga dapat membagikan link kepada teman-temannya, itu adalah cara memperoleh tambahan koin dari Shopee.

d. Cara Hack Saldo ShopeePay dengan Lucky Prize Shopee

Pasalnya Lucky Prize Shopee dapat dipergunakan untuk memperoleh koin gratis, cukup klik menu pada layar utama lalu ikuti instruksinya maka koin gratis anda akan peroleh.

Bahkan hadiah yang diperoleh bukan hanya koin saja, namun voucher gratis ongkir dan juga diskon itu adalah cara hack saldo ShopeePay yang terakhir.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda dapat saldo dari Shopeepay.

Bahkan kami telah memberikan beberapa cara untuk anda pergunakan, tinggal memilih salah satu cara yang mungkin kelihatannya cukup simple.

Setelah itu, anda cukup ikuti langkah-langkah yang telah kami berikan di atas supaya anda bisa memperoleh saldo dari ShopeePay.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack saldo ShopeePay. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel