4 Apk Anime Haram 2024

Apk Anime Haram
tekno99.com - Apk Anime Haram adalah sebuah aplikasi serial animasi yang berasal dari jepang yang sangat populer dan mempunyai penggemar cukup banyak.

Jauh sebelum K-Drama dan K-Pop ada, anime sudah lebih dulu hadir dan terkenal dibandingkan keduanya.

Indonesia adalah salah satu negara dengan pecinta anime terbanyak di dunia, karena cerita yang disajikan dalam anime tersebut sangat seru dan menarik.

Untuk bisa menonton anime, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi resminya atau bisa juga melalui beberapa situs ilegal yang banyak beredar di Internet.

Tetapi sebagian pecinta anime di Indonesia lebih memilih untuk menonton Anime melalui situs ilegal, karena jika melalui situs atau aplikasi resmi, maka Anda diharuskan membeli paket premium atau layanan berlangganan.

Alasan tersebutlah yang membuat para pecinta anime lebih memilih untuk menonton melalui situs atau aplikasi ilegal yang beredar di Internet.

4 Apk Anime Haram

Nah, berikut ini kami akan membagikan informasi tentang 4 Apk anime haram yang populer di kalangan pecinta anime.

1. Nekopoi

Apk Anime Haram
Nekopoi
APK Anime Haram pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda bernama Nekopoi dan sudah cukup populer di Indonesia.

Nekopoi adalah aplikasi yang tepat untuk diunduh bila Anda yang ingin menonton berbagai anime haram di aplikasi ini.

Bahkan Anda juga tidak perlu berlangganan dengan aplikasi yang satu ini untuk menonton berbagai anime haram.

Tidak hanya menyediakan anime haram, namun Nekopoi juga menyediakan berbagai jenis anime lain yang bisa di tonton, seperti Naruto, Boruto, One Piece, Dragon Ball, dan anime terkenal lainnya.

Selain itu, Nekopoi juga mempunyai beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dari Apk Anime satu ini.

Untuk beberapa kelebihan dari aplikasi Nekopoi yaitu sebagai berikut:

1. Bebas Iklan

Berbeda dengan situs ilegal yang beredar di Internet yang mempunyai banyak iklan di dalam situs tersebut.

Bahkan untuk menonton satu episode anime saja rasanya cukup sulit karena banyaknya iklan yang muncul secara terus menerus.

Sedangkan di aplikasi Nekopoi ini Anda tidak akan menemukan iklan yang mengganggu, sehingga Anda bisa menonton anime dengan tenang dan lancar pastinya.

2. Kualitas HD

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi Nekopoi ini adalah Anda akan mendapatkan tampilan gambar dengan kualitas HD.

Apabila jaringan Anda tidak kuat menonton kualitas HD, maka bisa mengatur kualitas anime yang ditonton sesuai dengan keperluan guys..

3. Tanpa VPN

Jika Anda berpikir untuk mengakses Nekopoi membutuhkan sebuah aplikasi VPN maka itu salah besar, karena aplikasi Nekopoi bisa di akses dengan bebas tanpa perlu menggunakan VPN.

4. Gratis Selamanya

Nekopoi adalah salah satu aplikasi yang tersedia secara gratis begitu juga dengan semua fitur yang dimilikinya bisa diakses secara gratis juga oleh semua penggunanya.

5. Ukuran Kecil dan Ringan

Untuk sebuah aplikasi bisa di bilang Nekopi APK Anime haram mempunyai ukuran yang kecil dan pastinya ringan untuk di unduh ataupun di Install.

Oleh karena itu, Anda bisa mengunduh aplikasinya di HP Android atau perangkat lain karena tidak akan membebani perangkat yang digunakan karena ukuran Nekopoi APK hanya 10 MB.

6. Di Lengkapi Subtitle

Walaupun aplikasi Nekopoi tidak dikembangkan oleh orang Indonesia namun sudah di pastikan jika Anda bisa menonton anime secara langsung dengan subtittle terjemahan bahasa Indonesia pada aplikasi ini.

Tidak seperti situs ilegal lainnya yang sebagian besar mengharuskan Anda untuk mengunduh terjemahan bahasa lagi untuk menonton anime.

Maka berbeda dengan aplikasi Nekopoi, karena Anda bisa menonton anime langsung dengan terjemahan bahasa Indonesia dan berbagai bahasa lainnya.

7. Update

Di aplikasi Nekopoi juga ada beberapa anime yang masih jalan atau Ongoing sehingga animenya akan terus di update.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir karena di Nekopoi APK bisa di bilang Update nya sangat cepat tanpa perlu menunggu lama.

(Download Aplikasi Nekopoi)

2. Crunchyroll

Apk Anime Haram
Crunchyroll
Apk anime haram kedua yang wajib untuk dicoba dan digunakan adalah Crunchyroll karena aplikasi ini tidak kalah populernya dengan aplikasi sebelumnya.

Aplikasi ini juga sudah cukup terkenal dan pastinya ini menjadi referensi pertama untuk Anda beberapa pencinta anime yang ingin melihat anime secara legal.

Di aplikasi ini tersedia berbagai anime yang cukup lengkap, bahkan ada juga beberapa anime terkini seperti The God of Highschool.

Sedangkan keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah pihak pengembang menyediakan mekanisme "Streamcasts Fresh From Japan" yang maknanya Anda dapat melihat anime baru yang barusan tampil dari Jepang.

Anda juga akan diberi trial sepanjang 14 hari dengan pilihan abonemen sejumlah 120 ribu plus pajak.

Hanya dengan bermodal begitu saja, maka Anda sudah dapat terhubung dengan semua manga dan anime yang berada di aplikasi Cruncyroll.

(Download Aplikasi Cruncyroll)

3. Daisuke.net

Apk Anime Haram
Daisuke.net
Daisuke.net adalah apk anime haram yang tersedia secara gratis sama seperti apk sejenis lainnya sehingga kami merekomendasikannya untuk Anda.

Tidak hanya gratis, namun aplikasi ini juga tersedia secara legal sehingga Anda tak perlu cemas akan mendapati spamming atau virus yang mungkin bisa mencelakakan piranti Anda.

Aplikasi ini dibuat untuk memberikan kesempatan kepada pencinta anime di penjuru dunia terhubung anime kegemaran mereka.

Sehingga kelegalannya sangat terjaga dan sebagian besar judul anime terkini tampil pada aplikasi atau website ini.

(Download Aplikasi Daisuke.net)

4. AnimeIndo

Apk Anime Haram
AnimeIndo
AnimeIndo juga masuk dalam daftar apk anime haram yang mempunyai sugudang fitur yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati anime-anime yang tersedia di dalamnya.

Untuk koleksi anime yang dimiliki oleh aplikasi ini pun cukup lengkap, naik yang sudah tamat ataupun yang sedang tayang.

Biasanya, anime yang sedang On-going sudah mempunyai jadwal tayang seminggu sekali dan harinya juga akan berganti mulai dari senin hingga minggu.

Jika Anda adalah tipe orang yang suka mencari anime baru berdasarkan genre, maka AnimeIndo Apk ini sangat cock untuk digunakan.

Karena hampir semua genre bisa ditemukan di aplikasi ini seperti action, adventure, drama, comedy, harem, family dan anime haram.

(Download Aplikasi AnimeIndo)

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang apk anime haram yang bisa dijadikan rekomendasi.

Masing-masing aplikasi yang kami bagikan dibekali dengan berbagai keunggulan dan fitur yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Jika ingin mencoba menggunakan aplikasi yang kami bagikan di atas, maka Anda bisa mengunduh langsung melalui link download yang kami berikan diatas.

Bila Anda menemui kendala saat menggunakan aplikasinya, maka bisa menyakan solusinya melalui kolom komentar siapa tahu kami bisa membantu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel