Cara Menggunakan WPA WPS Tester 2022

Cara Menggunakan WPA WPS Tester
Cara Menggunakan WPA WPS Tester - WPA WPS Tester merupakan aplikasi perangkat Android yang bisa digunakan untuk melakukan testing tehadap sebuah keamanan dari suatu jaringan WiFi.

Aplikasi ini akan bekerja di sisi pengenalan sejeni router dan juga mencocokan WPS PIN yang sudah masuk didalam database.

Biasanya router yang lama mempunyai celah didalam bagian WPSnya, sehingga PIN tersebut tidak akan berubah dan tetap sama.

Berbeda halnya dengan jenis router yang sekarang ini yang terbilang canggih dan tidak akan mudah di tebak nomor PINnya, sebab setiap routernya berbeda-beda.


WPA WPA Tester ini bisa para pengguna gunakan hanya sekedar untuk melakukan testing saja di jaringan WiFi milik pribadi.

Sehingga nantinya para pengguna dapat mengetahuinya jika kata sandi bisa muncul dengan menggunakan bantuan dari WPS WPA Tester, bisa dibilang jika royter ini sudah tegolong aman.

Dari pada beralama-lama dan semakin penasaran, langsung saja ke cara menggunakan WPA WPS Tester dibawah ini.


Cara Menggunakan WPA WPS Tester


Cara Menggunakan WPA WPS Tester Mudah

Cara Menggunakan WPA WPS Tester
Cara Menggunakan WPA WPS Tester Mudah
Penggunaannya juga terbilang sangat mudah, akan tetapi masih ada bebeorang orang yang belum mengerti disebabkan dengan adanya versi yang terbaru ini.

Yang dimana interfacenya berbeda dengan yang sebelumnya, namun tenang saja! Sebetulnya ini sangat masih mudah untuk memakainya.

Berikut ini langkah-langkah cara menggunakan WPA WPS Tester dengan mudah yang bisa anda ikuti:
  • Silahkan hidupkan WiFi.
  • Lalu anda buka apk WPA WPS Tester tersebut.
  • Silahkan tunggu hingga jaringannya bisa terdeteksi.
  • Jika jaringannya sudah berhasil terdeteksi, kemudian klik karingan dan akan ada muncul sebuah dialog peringatan.
  • Kemudian klik Yes.
  • Setelah itu anda sentang di opsi "New Method" dan jika smartphone telah di root, lalu pilih opsi root.
  • Selanjutnya klik "Connect Automatic PIN".
  • Silahkan tunggu hingga prosesnya selesai, dan judah berhasil, maka secara otomatis Smartphone akan langsung tesambung pada jaringan tersebut.


Sebagai saran! Jika sebelumnya para pengguna sudah mengetahui kata sandi router dan juga sudah pernah tehubung dengan jaringan WiFi.

Maka sebaiknya anda langsung saja ke Setting>> WiFi>> Lalu pilih jaringan WiFi dan klik "Lupakan".

Hal tersebut dilakaukan agar para penggunanya tidak akan salah paham, dan kana mengira jika routernya ini ada celah.

Padalah sebelumnya Smartphone yang pengguna gunakan telah tersambung dengan jaringan WiFinya.

Mungkin suatu saat disaat akan mencobanya mengalami kegagalan menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan pengetesan jaringan.

Dan hal itu dikarenakan firewall dari aplikasi router ini tinggi dan juga PINnya tidak terdapat didalam database sehingga aplikasi tidak bisa menteksinya dengan cukup baik.

Biasanya nanti WPS WPA Tester akan mempunyai tingkat keberhasilnnya yang sangat tinggi jika icon jaringannya berwarna hijau.

Sedangkan jika iconnya berwarna merah atau kuning biasanya akan mengalami kegagalan.


Fitur " Connect Automatic PIN atau CA PIN " yang ada didalam aplikasi ini mempunyai berbagai macam variasi yang bisa dicoba.

Aplikasi akan selalu mencona terus-meneris dengan beberapa kumpulan PIN yang diacak atau yang telah tersimpan di database.

Anda dapat mengunduh aplikasi WPS WPA Tester tersebut melalui link berikut ini: WPS WPA Tester.


Akhir Kata

Bagimana, sanga mudah sekali bukan? Anda hanya perlu menuju ke halaman admin dan juga men-onaktifkan fitur WPSnya ini di halaman adminya.

Selain hanya menggunakan PIN, anda juga akan diharapan untuk menggunaka password yang diberi tulisan atau simbol khusus kecil besar.

Tekhnik ini bisa menghindari anda dari penyerangan yang berulang kali terhadapRouter anda atau dapat disebut dengan Brite Force.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menggunakan WPA WPS Tester. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel