Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui di HP OPPO 2024

Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui DI HP Oppo
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui di HP OPPO, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

WhatsApp adalah aplikasi dan layanan pesan instan yang memiliki berbagai fitur menarik sehingga memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa berbagi pesan beruapa teks, gambar, foto video, file,kontak hingga share location yang ada didalamya.

Salah satu fitur yang anda gunakan pada WhatsApp fitur status layaknya pada FB, IG yang bisa anda masukkan berupa foto, video, teks pada status tersebut.


Pada status WhatsApp tidak bersifat permanen dan secara otomatis akan terhapus dalam waktu 24 jam setelah pembuatan status.

Namun, sayangnya saat melihat status orang lain di WhatsApp mereka akan mengetahui bahwa anda telah melihat status mereka.

Apakah Bisa Melihat Status WA Tanpa Diketahui di HP Oppo?

Untuk melihat status WhatsApp tanpa diketahui oleh pemiliknya kini kini banyak yang mencari cara tersebut dengan alasan agar tidak menurunkan rasa gensi atau lainnya.

Anda dapat memanfaatkan file manager bawaan Smartphone apabila tidak ingin mematikan laporan dibaca namun bisa melihat status orang tanpa diketahui, sayangnya cara sudah tidak berlaku lagi.

Dengan menggunakan file manager anda bisa melihat status foto, video, teks hingga bisa menyimpannya tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Namun, kali ini kita menggunakan trik mematikan fitur read atau laporan yang dibaca pada yang bisa anda manfaat untuk melihat status oarng tanpa diketahui.


Jika anda menggunakan cara ini anda juga tidak bisa melihat siapa saja yang sudah melihat status anda dan tidak dapat melihat apakah mereka telah membaca pesan dari anda.

Pada ulasan kali ini kita akan membahas mengenai cara melihat status WA tanpa diketahui di HP Oppo pada artikel ini.

Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Di HP Oppo

Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui di HP Oppo
Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui DI HP Oppo
Salah satu tips pada aplikasi WhatsApp yang bayak dicari dan belum diketahui yaitu mengenai cara melihat status WA tanpa diketahui.

Pada artikel kali ini, kita akan memberikan tutorial yang bisa anda coba tanpa bantuan dari aplikasi pihak ketiga.

Cara untuk bisa melihat status orang pada aplikasi WhatsApp tanpa diketahui ini bisa dijalankan pada HP Oppo, Samsung, Xioami dan iPhone.

Download aplikasi WhatsWeb

Metode yang bisa anda gunakan yaitu dengan mengubah pengaturan pada privasi aplikasi WhatsApp.

Dengan cara ini anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan pihak ketiga karena fitur-fitur yang ada didalamnya merupakan versi terbaru.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkah cara melihat status WA tanpa diketahui di HP Oppo:
  • Langkah pertama, silahkan anda jalankan aplikasi WhatsApp pada Smartphone anda.
  • Selanjutnya, anda masuk pada menu "Setting" atau "Pengaturan" dengan cara klik titik tiga pada pojok kanan atas layar.
  • Maka akan muncul beberapa opsi menu, lalu anda pilih opsi "Setelan".
  • Setelah anda masuk ke opsi "Setelan" lallu anda akan masuk ke opsi "Akun".
  • Pada opsi "Pengaturan Akun" disana akan tersedia opsi "Privasi" silahkan anda pilih opsi tersebut.
  • Setelah itu anda hilangkan tanda ceklis pada laporan dibaca atau read receipt.
  • Selesai


Akhir Kata

Itulah cara yang bisa anda gunakan untuk melihat status orang tanpa diketahui oleh pemiliknya pada HP Oppo.

Caranya sangat mudah bukan?anda hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk melakukan trik tersebut maka akan berhasil.

Namun, seperti yang telah kami sampaikan bahwa jika anda mematikan laporan dibaca untuk bisa melihat status orang tanpa diketahui.

Hal ini juga akan menyebabkan anda tidak dapat melihat siapa saja yang telah melihat status yang anda buat pada WhatsApp.

Selain itu anda juga tidak bisa melihat apakah pesan anda sudah dibaca atau belum selama laporan dibaca tersebut anda matikan.

Demikian informasi tentang cara melihat status WA tanpa diketahui di HP Oppo yang dapat kami berikan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel