Cara Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome 2024

Cara Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Untuk anda yang sekarang ini ingin sekali mengetahui kata sandi Facebook milik orang lain melalui Google Chrome, anda sudah masuk di artikel yang tepat.

FB atau Facebook sampai sekarang ini masih menjadi salah satu aplikasi sosial media yang cukup populer dengan memiliki jumlah pengguna yang terbanyak.

Sebagaian para masyarakat Indonesia menghabiskan katu luangnya hanya untuk mengakses Facebook/FB baik itu untuk hanyak sekedar mengunggah foto/video atau berkomunikasi, dan lainnya.

Hal tersebutlah yang bisa membuat para penggunannya sangat penasaran, dengan beberapa akun milik orang-orang terdekatnya.

Adakah Cara Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome?

Biasanya hal yang membuat semakin penasaran yaitu dengan siapa saja sih orang0orang tersebut melakukan interaksi di Facebook.

Sehingga ingin sekali mengetahui kata sandi Facebooknya, supaya dapat login dengan diam-diam untuk bisa mengawasinya setiap saat dan mengetahui dengan siapa saja dia berkomunikasi.

Meskipun sebenarnya hal ini tidak dianjurkan atau tidak diperbolehkan untuk melakukannya, karena akan melanggar privasi milik orang lain yang dapat merugikan orang tersebut.

Oleh sebab itu, kami menyarankan anda jangan sampai salahgunakan cara yang akan kami bagikan pada artikel kali ini.

Baca Juga : Script Hack FB

Sebenarnya ada begitu banyak sekali cara yang dapat anda lakukan supaya bisa melihat kata sandi Facebook sendiri atau milik orang lain.

Seperti dengan memeanfaatkan beberapa macam fitur yang terdapat di dalam aplikasi FB atau di dalam aplikasi pihak ketiga.

Namun terlebih dahulu anda harus mengetahui jika akun Facebook yang akan anda lihat kata sandinya ini sudah pernah login sebelumnya lewat browser dan belum melakukan logout.

Agar lebih jelasnya lagi, anda dapat simak ulasan cara melihat password FB orang lain di Google Chrome dibawah ini.

Cara Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome

Cara Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome
Cara Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome dan Alamat E-mailnya
Platfrom browser Google Chorme merupakan salah satu platfrom yang dapat dipakai untuk melihat kata sandi dan juga alamat E-mail Facebook milik orng lain.

Anda tidak usah lagi menginstall Extention Google Chrome apapun itu jika memakai cara yang kali ini.

Berikut ini langkah-langkah cara melihat password FB orang lain di Google Chrome dan juga alamat E-mailnya:
  1. Anda buka platfrom Google Chrome yang ada di perangkat Smartphone yang dimiliki.
  2. Kemudian disana terdapat icon titik tiga yang berada dipojok sebelah kanan atas, lalu pilih opsi setelah.
  3. Setelah itu klik opsi kata sandi, dan disetiap websitenya untuk melihat password yang sudah tersimpan.
  4. Lalu pilih Facebook.com dengan alamat E-mail yang akan dituju.
  5. Jika anda masih login, silahkan klik icon titik tiga yang bereda di pojok sebelah kanan atas, lalu pilih opsi Pengaturan/Settings.
  6. Selanjutnya klik opsi Autofill, dan pilih opsi Kata Sandi/Password dan alamat E-mailnya.
  7. Silahkan klik icon Show Password atau kata sandi yang berada dibagian sampingnya.
  8. Selesai dan kata sandi akan muncul secara langsung.
Baca Juga : Spyic FB APK

Selain untuk dapat melihat kata sandi dan alamat E-mail Facebook milik orang lain, anda juga dapat memakai cara yang kali ini untuk bisa kata sandi Facebook diri sendiri.

Anda juga dampet menjadikannya sebagai pembelajaran supaya bisa terhindar dari tindakan para hacker atau peretas untuk kedepannya.

Akhir Kata

Beberapa langkah yang diatas ini dapat dilakukan untuk dapat melihat kata sandi dan juga alamat E-mail dari akun Facebook orang lain melalui platfrom Google Chrome.

Pastikan juga, jika akun Facebook itu sudah pernah login sebelumnya dan belum melakukan logout dari platfrom Google Chrome supaya cara ini dapa anda pakai.

Hal yang penting dari cara ini yaitu setiap langkah perlangkah harus anda lakukan dengan hati-hati dan benar, supaya prosesnya tersebut berhasil.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara melihat password FB orang lain di Google Chrome. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel