Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri Di Pengaturan 2024

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri Di Pengaturan
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri Di Pengaturan, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Facebook adalah salah satu platform media sosial yang memiliki banyak pengguna hingga saat ini.

Untuk bisa mengamankan akun Facebook adalah dengan menggunakan kata sandi sehingga akun anda tidak bisa dibuka oleh sembarang orang.

Namun, jika kata sandi sendiri anda lupa itu juga akan merumitkan anda saat membuka Facebook yang hanya bisa dibuka menggunakan kata sandi yang telah anda buat sebelumnya.

Baca Juga : Face Geek

Masalah ini sering terjadi kepada para pengguna Facebook yang lupa dengan kata sandi mereka sehingga tidak bisa lagi membuka akun Facebook mereka.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan jika hal ini terjadi yaitu melalui pengaturan pada ponsel anda untuk mengembalikan kata sandi yang hilang.

Bisakah Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan?

Cara untuk melihat kata sandi Facebook di pengaturan ini sering dilakukan oleh para pengguna Facebook yang lupa dengan kata sandi Facebook mereka.

Untuk anda yang mencari cara agar dapat mengembalikan kata sandi Facebook bisa menggunakan cara ini yang terbilang sangat ampuh dan bekerja 100%.

Selain itu, terdapat juga beberapa aplikasi-aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mencari kata sandi akun media sosial salah satunya yaitu Facebook.

Namun, jika anda enggan untuk menginstall aplikasi tersebut anda bisa menggunakan pengaturan pada ponsel anda untuk mengembalikan kata sandi Facebook yang hilang.

Baca Juga : Script Hack FB

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan trik bagaimana cara melihat kata sandi Facebook melalui pengaturan.

Oleh karena itu tetap simak ulasan tentang cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan yang akan kita bahas pada artikel kali ini.

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri Di Pengaturan

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri Di Pengaturan
Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri Di Pnegaturan
Setiap orang yang kehilangan koneksi akun pasti mencari cara agar bisa mengembalikan akun mereka.

Biasanya hanya karena lupa kata sandi seseorang sudah tidak dapat lagi menggunakan akun mereka karena kata sandi adalah hal pertama untuk bisa masuk pada akun sosial media.

Namun, jika anda tidak mempunyai kata sandi dalam akun jadi tidak perlu khawatir untuk tidak dapat menggunakan akun anda.

Baca Juga : Spyic FB APK

Akan tetapi dengan tidak adanya kata sandi tersebut sebaiknya anda berhati-hati dengan akun anda karena bisa jadi orang yang tidak bertanggung jawab sering melakukan kejahilan pada sebuah akun.

Oleh karena itu, anda perlu sebuah kata sandi untuk memastikan bahwa akun anda tetap aman dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Bagaimana akun anda kehilangan kata sandi , anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mengembalikan kata sandi yang hilang melalui pengaturan.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkah cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan:
  1. Langkah pertama, silahkan anda buka laman Facebook terlebih dahulu, kunjungi situsnya melalui link berikut: https://id-id.facebook.com/
  2. Setelah itu akan muncul kolom email atau nomor handphone yang masih aktif.
  3. Silahkan anda masuk menggunakan nomor handphone anda.
  4. Pastikan bahwa nomor handphone yang anda gunakan masih aktif sehingga proses memasukkan kata sandi bisa diketahui.
  5. Setelah itu klik inbox masuk sehingga anda akan menemukan pesan yang terdapat kode masuk ke akun Facebook melalui SMS.
  6. Dengan kata lain kode tersebut merupakan kata sandi Facebook anda yang baru sehingga anda perlu menyimpannya.
  7. Selesai.
Baca Juga : Face Geek

Akhir Kata

Caranya sangat mudah bukan? anda hanya perlu menggunakan waktu beberapa menit saja sudah dapat mengembalikan akun Facebook anda.

Cara ini sudah menjadi rahasia umum bagi para pengguna Facebook yang sering kehilangan kata sandi mereka.

Jika anda mengikuti tutorial yang telah kami jabarkan di atas maka anda yang kehilangan kata sandi bisa mengembalikan kata sandi yang hilang.

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel