Cara Hack Facebook Menggunakan Username 2024

Cara Hack Facebook Menggunakan Username
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack Facebook Menggunakan Username, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Meskipun melakukaj hack sering disebut sebagai hal yang bersifat negatif.

Padahal yang sebenarnya ada juga beberapa macam alasan yang rasional kenapa sampai seseorang tersebut sampai harus melakukannya.

Misalnya karena alasan lupa kata sandi Facebooknya, dan cara hack Facebook bisa dilakukan agar bisa login kembali ke akun FB tersebut.

Cara melakukan hack akun FB milik teman atau orang lain dengan tujuan untuk membantu tidak ada salahnya.

Baca Juga : Script Hack FB

Melalui cara yang kali ini anda dapat mengembalikan akun teman atau akun pribadi yang sudah dihack oleh orang lain.

Dan itu merupakan hal yang lazim untuk dilakukan, karena sekarang ini tindakan pembajakan akun sudah marak terjadi dalam beberapa tahun yang belakangan ini.

Jika anda melakukannya untuk melakukan tindak kriminal, lebih baik kami sarankan anda untuk lebih bijak lagi.

Dari pada berlama-lama langsung saja ke cara hack Facebook menggunakan username dibawah ini.

Bisakah Hack Facebook Menggunakan Username?

Cara melakukan hack Facebook dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi atau melakunnya secara manual.

Untuk memakai cara yang manual via form lupa kata sandi atau akun saya dibobol, maka anda harus mengtahui segala informasi pribadi dan juga data diri si pengguna FB.

Tidak jarang ada yang masih memakai tanggal lahir mereka sebagai kata sandi atau kode PIN sehingga data tersebut sering dicuri oleh para hacker.

Memakai metode lupa kata sandi atau akun saya sama-sama akan memerlukan informasi di sekitar pengguna yang wajib anda ketahui.

Baca Juga : Spyic FB APK

Cara Hack Facebook Menggunakan Username

Dari pada semakin penasaran, langsung saja ke langkah-langkah cara hack Facebook menggunakan username orang lain dibawah ini.

1. Menggunakan Forgotten Account

Cara Hack Facebook Menggunakan Username
Cara Hack Facebook Menggunakan Username
Anda harus terlebih dahulu mengetahui alamat email ataupun nomor HP yang dipakai si korban untuk melakukan pendaftaran akun Facebook.

Berikut ini langkah-langkah cara retas FB melalui forgotten account yang dapat anda coba:
  • Silahkan masukkan di kolom E-mail or Phone, lalu klik opsi Forgotten Account?
  • Anda dapat memilih 3 buah metode yang dipakai untuk melakukan reset akun FB orang yang akan dibajak.
  • Lalu anda pilih salah satu opsi, dan klik Continue untuk ke langkah selanjutnya.
  • Metode yang pertama anda dpata masuk langsung memakai alamat e-mail, disini anda harus mengetahui kata sandi email dari si korban.
  • Jika belum memilikinya, anda dapat berpura-pura minta untuk login E-mail si korban di PC anda, namun yang melakukanya itu dikorban sendiri, buatlah alasan yang masuk akal, agar korban tidak akan curiga.
  • Berikutnya anda dapat mengirim sebuah kode keamanan untuk melakukan reset kata sandi akun FB korban memakai email atau nomor HP.
  • Untuk metode yang memakai alamat E-mail, anda juga harus dapat login ke alamat e-mail yang sudah terhubung dengan akun Facebook.
  • Atau anda juga dapat memakai metode nomor HP dan pihak FB akan langsung mengirimkan anda kode keamanan ke nomor HP yang telah terdaftar.
  • Anda dapat berpura-pura pinjam HP si korban untuk hanya sekadar melihat pemberitahuan SMS.
Baca Juga : Face Geek

Jika tidak mempunyai akses ketiganya, anda juga dapat memilih opsi No longer have access to these? yang terdapat di bagian bawah untuk bisa mencoba metode yang lainnya.

Jika anda dibanding dengan versi yang terdahulu, Facebook sekarang ini sudah tidak lagi menyediakan opsi untuk mereset kata sandi melalui alamat email pemulihan, mengirim kode keamanan, pertanyaan keamanan.

Sekarang anda akan diminta untuk menebak kata sandi Facebook yang dipakai oleh si korban dengan cara klik Enter kata sandi to Login, dapat berupa tanggal lahir dan yang lain sebagainya.

Jika semua cara yang di atas tidak sama sekali membuahkan hasil, silahkan klik I cannot access my E-mail account.

Namun jika tidak mempuyai akses ke alamat e-mail atau nomor HP si korban, anda tidak dapat untuk melakukan hack akun FB atau Facebook, makanya dari awal anda telah mempunyai akses keduanya.

Selain dengan memakai cara yang di atas ini, anda juga dapat memakai cara untuk melakukan hack akun FB/Facebook melalui PC tanpa lata sandi memakai username yang sangat sering dilakukan para hacker.

Berbagai macam cara tersebut memiliki peluang yang jauh lebih besar, karena langsung dipraktekan dengan menerapkan teknik menyusup ke dalam perangkat si korban.


2. Menggunakan Keylogger

Teknik yang dapat dipakai oleh para hacker yakni memakai teknik keylogging, yang di mana metode wajah GeekHack ini menjadi yang sangat populer akhir-akhir ini.


Anda hanya tinggal memasang software keylogger di Laptop atau PC si korban dan program tersebut akan langsung merekam semua yang sudah diketik oleh si korban dan akan menjadi dalam bentuk log.

Nanti log tersebut akan dapat dikirimkan ke para peretas baik itu melalui alamat E-mail atau jaringan File Transfer Protocol (FTP).

Cara hack FB dengan memakai software keylogger ini terbilang sudah cukup populer dan anda harus mengetahui jika keylogger ini sendiri sekarang telah masuk dalam kategori malware.

3. Menggunakan Fake Login

Dengan anda menggunakan teknik phising ini, para pengguna akan langsung terjebak untuk mengirimkan semua informasi login mereka secara cuma-cuma atau sukarela.

Nantinya si korban akan langsung dipancing untuk memakai halaman login yang palsu yang sama dengan FB, tapi sebenarnya mempunyai URL yang berbeda.

Untuk caranya itu sama seperti langkah login ke akun Facebook pada umumnya, si korban akan memasukkan E-mail dan password yang kemudian akan langsung tersimpan pada file teks hacker.

File teks yang sudah tersimpan tersebut akan langsung digunakan untuk melakukan hack Facebook dengan sangat mudah dan juga cepat.

Karena alamat E-mail dan kata sandinya telah tersedia, jika tertarik untuk mencoba cara melakukan hack Facebook di atas? silahkan ikuti semua prosesnya.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa cara yang ada lakukan untuk membajak akun Facebook sesorang dengan username memakai beberapa metode.

Cara-cara yang di atas ini sudah banyak digunaka para hacker atau pengguna Facebook untuk mengembalikan akunnya yang telah dihack.

Jangan coba-coba menggunakan cara kami bagikan diatas ini untuk melakukan tidakan kejahatan seperti menipu, atau mengambil akun orang lain.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara hack Facebook menggunakan username. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel