Cara Bobol WiFi Indihome 2024

Cara Bobol WiFi Indihome
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Bobol WiFi Indihome, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Akses jaringan WiFi sekarang ini mudah sekali untuk ditemukan diberbagai macam tempat.

Mulai itu dari kantor, rumah, cafe, warung makan, hotel, restoran, toko swalayan, rumah sakit, sampai warung yang dipinggir jalan.

Akan tetapi, tidak semua jaringan WiFi tersebut gratis, ke restoran atau cafe anda harus membeli terlebih dahulu, baru akan dikasih akses jaringan WiFinya.

Dan begitu juga sama dengan jaringan WiFi kantor atau rumah yang sudah pasti tidak akan memberikan kata sandi WiFi yang mereka punya.


Mau meminta kata sandi jaringan WiFinya pun juga terkadang tidak enak hati atau malu, karena suatu hal, tapi tidak usah khawatir lagi tentang hal itu.

Karena kali ini kami akan membagikan cara untuk membobol jaringan WiFi Indihome untuk bisa mengetahui kata sandinya.

Menurut sebagian orang kata MEMBOBOL berarti menjebol atau bahasa halusnya itu tembus, jadi cara untuk mebobol jaringan WiFi itu dapat juga diartikan dengan menembus atau menjebol WiFi yang terkunci.

Disini kami tidak ada bermaksud atau memiliki tujuan untuk mengajarkan anda membobol jaringan WiFi milik orang lain.

Karena pembahasan kali ini memiliki tujuan yang benar, misalnya anda lupa kata sandi WiFi yang ada di rumah atau mungkin sedang bepergian namun paket data sudah habis.

Adakah Cara Bobol WiFi Indihome?

Siapa sih yang tidak kenal dengan jaringan WiFI Indihome yang internetnya sangat kencang sekali, dan sudah banyak sekali dari kalian yang ingin sekali merasakan WiFi Indihome secara Gratis.

Akan tetapi WiFi Indihome ini di pasangkan kata sandi, dan mungkin anda ingin sekali mencari cara untuk mengetahui kata sandi WiFi Indihome ini.

Dan kami akan menjelaskan atau membagikan cara untuk membobol WiFi Indihome yang terbaru di tahun ini.

Berbicara tentang cara membobol kata sandi WiFi Indihome, sudah sangat sering sekali mendengar tentang pertanyaan tersebut dan juga penasaran dengan spk pembobol jaringan WiFi Indihome terbaik.

Ternyata jaringan WiFi Indihome ini juga masih ada cela untuk bisa dibobol oleh para hacker.

Tentunya cara untuk mengetahui kata sandi WiFi Indihome ini sama dengan cara membobol kata sandi WiFi Android, entah itu memakai aplikasi ataupun software yang lainnya.


Lalu apakah ada cara untuk mengetahui kata sandi WiFi Indiho memakai perangkat Android? Untuk bisa membobol WiFi WPA atau Microtic dengan Smartphone Android ternyata juga bisa.

Tentunya cara yang kali ini akan memerlukan bantuan dari aplikasi pihak ke tiga yang harus anda download.

Perhatian: Jika tutorial membobol jaringan WiFi Indihome ini kami bagikan untuk pembelajaran dan tidak ada maksduh untuk merugikan siapapun itu, jika ingin melakukannya dengan resiko sendiri.

Cara Bobol WiFi Indihome

Langsung saja ke cara bobol WiFi Indihome yang cepat dan juga mudah dibawah ini.

1. Mengggunakan Android

Cara Bobol WiFi Indihome
Cara Bobol WiFi Indihome di Android
Cara yang pertama untuk membobol jaringan WiFi Indihome ini dengan menggunakan perangkat Android.

Untuk bisa mengetahui kata sandi WiFi Indihome ini, syarat yang pertamayaitu HP Android anda harus sudah di ROOT.

Langsung saja ke langkah-langkah cara bobol WiFi Indihome dengan perangkat Android dibawah ini:
  • Silahkan anda unduh dan install apk BusyBox dan juga aplikasi Wifi Tester, bisa mengunduhnya melalui berikt ini: BusyBox, Wifi Tester.
  • Jika sudah terisntall, kemudian anda jalankan aplikasi WiFi tester tersebut.
  • Kemudian klik MENU, lalu pilih opsi Check Wpa_cli.
  • Disini anda perhatikan, jika ada muncul kata “Wpa_cli OK” maka anda mengaktifkan WiFi Android anda.
  • Jika jaringan wifi sudah muncul ikon gembok yang berwarna hijau, maka anda dapat mengetahui kata sandi WiFi tersebut.
  • Akan tetapi jika gemboknya tidak berwarna hijau dan masih berwarna putih, maka anda tidak akan dapat membobolnya.
  • Anda pilih saja jaringan WiFi yang gemboknya berwarna hijau, lalu pilih “Try to Connect” dan anda isikan pin yang telah tersedia.
  • Selanjutnya kata sandi jaringan WiFi tersebut akan terlihat, dansilahakn langsung saja anda menghubungkannya dengan perangkat Android.
  • Selesai.

2. Menggunakan Aplikasi

Cara Bobol WiFi Indihome
Cara Bobol WiFi Indihome Tanpa Menggunakan Aplikasi
Silahkan anda baca cara membobol jaringan WiFi Indihome terbaru 2021 dengan sangat teliti, langsung saja ke langkah-langkah cara bobol WiFi Indihome tanpa menggunakan aplikasi dibawah ini:
  • Anda harus berada ditempat yang ada WiFinya.
  • Kemudian hubungkan ke jaringan @wifi.id.
  • Jika sudah terhubung, anda ubah alamat IP Addressnya, caranya yakni dengan klik kanan di jaringan @wifi.id=> klik status =>properties=>Internet protocol version 4=>properties=>use the folloeing ip address=>isi alamat IPnya sesuai dengan gambar=>OK.
  • Lalu buka Mozila atau Google Chrome, kemudian masukkan alamat IP 192.168.1.1 ( IP Normal speedy ) atau 192.168.1.254.
  • Setelah itu masukkan, nama pengguna : admin, dan kata sandinya : admin, klik OK.
  • Dan sekarang anda sudah berhasil terhubung ke jaringan WiFinya.
  • Untuk bisa melihat nama WiFi dan kaya sandinya.
  • Silahkan klik inferace setup => wireless.
  • Dan anda sudah mendapatkan kata sandi WiFinya.
  • Agar dapat memakai internet sesudah berhasil disambungkan,silahkan ganti kembali alanta IP Addressnya ke alamat yang semula.

3. Menggunakan PC atau Laptop Jenis Windows 7, 8, dan 10

Cara Bobol WiFi Indihome
Cara Bobol Wifi Indihome di Perangkat PC atau Perangkat Laptop Jenis Windows 7, 8, dan 10
Cara untuk membobol jaringan WiFi Indihome yang ketiga ini anda akan membutuhkan aplikasi tambahan atau pihak ketiga yaitu aplikasi WIRESHARK.

Langsung saja ke langkah-langkah cara bobol WiFi Indihome di PC atau Laptop jenis Windows 7, 8, dan 10:
  • Silahkan unduh dan juga install WIRESHARK di PC atau Laptop windows 7, 8, atau10 anda.
  • Jika sudah berhasil terinstall, silahkan jalankan aplikasi tersebut dan langkah selanjutnya tekan CTRL+K, lalu pilih option atau capture.
  • Lalu kroscek, dan pastikan terlebih dahulu jika interfacenya tersebut Ethernet Card milik anda yang akan menuju ke dalam jaringan WiFi si target.
  • Jika tidak, silahkan ganti dan pastikan juga jika Capture packets in promisecuous mode on.
  • Lalu klik START.
  • Maka aplikasi tersebut akan langsung melakukan scanning kata sandi user yang sudah ada, dan klik STOP jika telah melihat ada kata sandi yang masuk di proses tersebut.
*NOTES : Cara membobol jaringan WiFi dengan menggunakan aplikasi WIRESHARK ini hanya dapat dilakukan jika sudah hubungan dengan jaringan anda menggunakan hub, bukan menggunakan switch.


4. Menggunakan Speedy Indihome

Cara Bobol WiFi Indihome
Cara Bobol WiFi Indihome Speedy Indihome
Cara yang terkahir untuk melakukan pembobol jaringan WiFi yaitu denga menghubungkan perngkat Laptop anda dengan WiFi speedy yang sudah ada.

Langsung saja ke langkah-langkah cara bobol WiFi Indihome Speedy Indihome dibawah ini:
  • Silahkan buka browser, lalu ketik alamat URLnya seperti berikut ini : 192.168.1.1
  • Kemudian akan ada muncul sebuah form untuk pengisian user dan juga kata sandi, dan isi user : dengan kata admin dan kata sandi juga: admin
  • Setelah itu masuk ke dalam halaman admin, kemudian ke opsi INTERFACE SETUP.
  • Dan pilih opsi WIRELESS, lsngksh selanjutnya tinggal anda melihat kata sandinya dikolom kata sadi yang sudah tersedia.
Jika sudah mengetahui kata sandi WiFi Indihome tersebut, silahkan menyambungkan ulang dan juga memasukkannya melalui perangkat anda.


Akhir Kata

Sederhana sekali bukan ? Dari keempat cara membobol kata sandi WiFi Idihome yang diatas, dan tentukan sendiri cara yang mana yang ingin anda coba untuk membobol jaringan WiFi Indihome.

Cara membobol jaringan WiFi dengan perangkat Android ataukah cara untuk membobol WiFi memakai Laptop windows 7, 8, dan 10.

Kami mengharapkan kepada anda semua untuk tidak memamaki trik membobol jaringan WiFi yang diatas untuk melakukan aktifitas yang bisa merugikan orang lain.

Itulah seluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara bobol WiFi Indihome. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel