Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya di Android 2024

Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya di Android
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya di Android, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Sebagian orang ada yang begitu ketat dengan privasi miliknya.

Jadi tidak akan dengan mudahnya semua orang bisa mengetahui privasi dari orang tersebut, termasuk anda sendiri.

Ada salah satu cara yang cukup mudah untuk bisa menjaga privasi anda disaat sedang memakai WiFi yaitu dengan cara menyembunyikan history pencariannya.

Karena sekarang ini sedang banyak terjadi history browser yang sudah diperjual belikan dengan harga yang cukup tinggi oleh orang yang tidak miliki rasa tanggung jawab.


Agar anda bisa terhindar dari hal itu, tersebut maka anda diharuskan untuk bisa mengamankan riwayat pencarian memakai cara yang akan kami bagikan kali ini.

Untuk anda yang sangat penasaran sekali dengan cara mengamankan history pencarian disaat memakai jaringan WiFi dapat mengikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan ini.

Dari pada semakin penasarn, langsung saja simak beberapa cara agar pemilik WiFi tidak bisa melihat history dari penggunanya di Android berikut ini.

Apakah Ada Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya?

Apakah sang pemilik jaringan WiFi dapat melihat history dari para penggunanya? Yaa sangat bisa sekali dan caranya sangat mudah.

Oleh sebab itu anda harus lebih berhati-hati lagi ketika memakai WiFi milik teman sendiri atau ditempat umum.

Sekarang ini mudah sekali untuk bisa melihat bagaimana riwayat Wi-Fi yang dipakai oleh para pengguna Android.

Sebagian sang pemilik jaringan Wifi mungkin akan mengalami cukup kesulitan disaat ingin memantau aktivitas jaringan Wifi yang dipakai di internet, karena sedang sibuk dengan aktivitas lainnya.

Akan tetapi dipembahasan kali ini kami hanya akan membagikan cara agar pemiliki jaringan WiFi tersebut tidak bisa melihat history dari penggunannya.


Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya di Android

Nah dari pada harus berlama-lama lagi langsung saja simak cara agar pemilik WiFi tidak bisa melihat history dari penggunanya di Android dibawah ini:

1. Menggunakan VPN

Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya di Android
Daftar Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya di Android
Anda dapat memakai VPN supaya sang pemilik jaringan WiFi tersebut tidak mengetahui history pencarian di perangkat Android anda.

VPN atau Virtual Private Network merupakan sebuah jaringan yang privat yang tidak akan mengijinkan siapapun untuk bisa mengetahui apa yang telah anda lakukan.

Aplikasi VPN atau Virtual Private Network ini juga telah ternskripsi dengan sangat baik, sehingga anda akan tetap aman jika ingin memakainnya.

Dan pada dasarnya, tidak usah menyembunyikan history penelusuran ini jika anda hanya sekedar melakukannya.

Akan tetapi, jika pencarian anda terdapat di tanggal yang penting, dan harus sembunyikan untuk menghindari operator penipuan.

Walaupun menyembunyikan riwayat bisa melindungi data-data anda, namun ada beberapa opsi juga mempunyai kekurangan, salah satunya yaitu anda akan merasa kesulitan untuk bisa mengunjunginya


2. Menggunakan App Tor Browser Android

Cara kedua agar history pencarian tidak bisa terlihat ykni dengan memakai Tor Browser perangkat Android.

Kami akan merekomendasikan aplikasi ini, karena telah begitu banyak sekali ulasan yang sangat baik di Google Play Store dan aplikasi ini juga sudah dianggap bisa berjalan dengan cukup baik.

Jika anda ingin mengunduhnya kami menyiapakan linknya berikut ini: App Tor Browser Android.

Aplikasi yang satu ini juga telah terenskripsi dengan begitu aman dari beberapa lalu lintas jaringan internet setiap orang yang memakainya.

Cara kerja dari aplikasi Tor Browser ini yaitu dengan cara memantulkan setiap history para pengguna perangkat Android ke seluruh para pengguna jaringan Internet di dunia.

Jadi akan sangat susah sekali sang pemilik jaringan WiFi tersebut untuk bisa mengetahui history para pengguna Android yang memakai aplikasi ini.

Selain itu aplikasi Tor Browser ini juga sangat begitu mudah dipakai karena mempunyai tampilan yang begitu sederhana dan juga user friendly.

3. Menggunakan Tab Samaran atau Mode Icognito

Cara yang terakhir dengan memakai mode penyamaran atau Mode Icognito yang merupakan salah satu cara yang tidak bisa dilacak oleh sanga pemilik jaringan WiFi.

Memakai mode Icognito merupakan cara supaya sang pemilik jaringan WiFi tidak dapat melihat history para penggunanya.

Di perangkat Android paling mudah dipakai untuk anda yang ingin sekali menyembunyikan history di peramban.

History anda nantinya akan dijaga selalu kebersihannya sehingga akan sangat sulit untuk mereka bisa mengetahuinya.

Jika anda memakai mode penyamaran ini, tidak semua website yang sudah anda kunjungi akan tersimpan.

Karena mode ini mempunyai icon masker mata yang di mana di dalam UC browser ini, simbolnya yang berwarna biru disaat sudah dinyalakan.


Akhir Kata

Begitulah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menyembunyikan history dari sang pemilik jaringan WiFi dengan mudah.

Jadi sekarang anda tidak usah khawatir history anda kan diperjual belikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Tunggu apalagi? Langsung saja sekarang anda amankan history anda agar tidak bisa diketahui oleh siapapun itu.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara agar pemilik WiFi tidak bisa melihat history dari penggunanya di Android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel